Sukses

Lifestyle

Gadis 18 Tahun Koma Setelah Operasi Pembesaran Payudara

Jangan mudah tergiur klinik bedah plastik yang menawarkan harga murah, ladies. Seorang gadis bernama Linda Perez, 18 tahun, dari Miami mengalami koma setelah menjalani operasi pembesaran payudara, dilansir oleh Dailymail.co.uk. Keluarga Linda diberi tahu bahwa jantung anak mereka berhenti berdetak saat operasi di klinik kecantikan. Setelah dibawa ke rumah sakit untuk pertolongan, Linda tidak bangun dan dinyatakan koma.

Kondisi ini membuat keluarga Linda sangat sedih dan kecewa. "Dia adalah hadis yang enerjik dan sehat, sekarang dia hanya bisa berbaring di tempat tidur, seperti sayuran. Ini menyedihkan," ujar Fernando Izquierdo, ayah Linda. "Mereka merusak kehidupan putri kami, dan ini tidak sebanding dengan rasa sakit yang kami rasakan," lanjutnya.

Klinik Coral Gables Cosmetic (c) dailymail.co.uk

Kondisi ini membuat keluarga Linda menuntut The Coral Gables Cosmetic Center. Di klinik itulah Linda melakukan operasi pembesaran payudara. Keluarga merasa sangat kecewa, mereka mengizinkan Linda melakukan bedah plastik setelah 3 tahun mengamati kinerja klinik tersebut. Pihak klinik sendiri tidak memberi informasi apapun, keluarga tahu tentang jantung Linda yang berhenti berdetak dari rumah sakit.

Dokter Bedah Plastik Tidak Memiliki Sertifikat

Dr Jacob Freiman dan Dr Mario Alberto Diaz (c) dailymail.co.uk

Keluarga Linda tampaknya kecolongan, sebuah investigasi yang dilakukan media lokal menemukan fakta mengerikan.

  • Dr Mario Alberto Diaz yang melakukan anestesi (suntik bius) pada Linda pernah dipenjara pada tahun 2006. Penyebabnya, dia secara ilegal menjual 53.000 dosis pil penghilang rasa sakit di internet.
  • Lisensi medis Dr Mario Alberto Diaz juga ditahan selama 6 bulan.
  • Dokter yang melakukan operasi, Dr Jacob Freiman bukan dokter bedah plastik yang memiliki sertifikat.
  • Biaya operasi pembesaran payudara di klinik ini hanya setengah dari harga klinik lain.
  • Dalam websitenya, Coral Gables Cosmetic menawarkan jasa bedah plastik yang dilakukan ahli bedah plastik bersertifikat, nyatanya tidak.

Semoga saja Linda segera pulih dan kembali sehat. Jadikan peristiwa ini sebagai pelajaran agar Anda lebih berhati-hati saat memilih prosedur kecantikan dan kesehatan. [initial]

BACA JUGA:

Operasi Kecilkan Puting Payudara Makin Disukai Wanita

5 Operasi Plastik Yang Paling Digemari Wanita

Tren Operasi Plastik Korea Terbaru: Kantung Mata Yang Cute

5 Fakta Paling Mengerikan Dari Operasi Plastik

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading