Sukses

Lifestyle

Persahabatan Sejati, Eve Si Anjing Tuli Dan Dillon Si Anjing Buta

Kisah sedih tak cuma datang dari manusia, kisah sedih para hewan pun kadang malah lebih menguras emosi kita. Seperti kisah dua anjing yang bersahabat dekat layaknya saudara. Mereka memiliki kekurangan masing-masing yang menjadikan mereka saling membutuhkan satu sama lain.

Sedih mengetahui kenyataan dua anjing ini dibuang dan hampir mati karena lemas tak berdaya. Anjing yang biasa dikenal sebagai sahabat baik manusia ini ditemukan oleh tim penyelamat anjing dengan kondisi yang memprihatinkan. Dillon ditemukan terjatuh dari pusat pengiriman dan tidak pernah ada yang mencarinya. Sedangkan Eve ditemukan hampir mati kedinginan dibuang di malam Natal.

(c)express.co.uk

Kisah kedua anjing ini dimulai ketika fakta bahwa Dillan adalah anjing buta yang kehilangan salah satu matanya. Sedangkan Eve adalah anjing cantik yang tuli. Mereka berdua memiliki kekurangan yang sangat vital untuk bertahan hidup namun inilah yang membuat mereka menjadi sahabat karib. Dilansir oleh express.co.uk awalnya para pegawai Marley's Mutts in Bear Valley di California, di mana Dillan dan Eve berada sempat khawatir tentang kelangsungan hidup mereka. Tapi setelah kedua anjing ini dipertemukan mereka langsung menjadi sahabat dan menjadi sosok anjing yang mudah bersosialisasi.

(c)express.co.uk

Mengharukan dan menyentuh ya ladies bagaimana kekurangan yang dimiliki salah satu dari dua sahabat karib ini menjadi bantuan terbesar pada hidup mereka. Hingga akhirnya ada warga yang ingin memelihara salah satu dari mereka. Awalnya Shelley Scudder hanya akan mengambil Eve menjadi bagian dari keluarganya dan sekaligus menjadi teman bermain anaknya yang berusia 11 tahun. Tapi niat itu dibatalkan oleh Shelley.

Ia akhirnya membawa kedua sahabat karib itu karena melihat betapa mereka sangat tidak terpisahkan. Keputusan Shelley yang tepat itu membawa kebahagiaan kepada semua pihak, termasuk Eve dan Dillan. Persahabatan memang seharusnya saling melengkapi dan menerima kekurangan. Bukan malah menjauh dan menghilang ketika tahu ada kekurangan pada sahabat kita yang lainnya.

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading