/ragam/31171-miris-mengusir-setan-dengan-meyakinkan-pasien-untuk-berhubungan-intim.html

Miris, Mengusir Setan Dengan Meyakinkan Pasien Untuk Berhubungan Intim

Selasa, 27 Agustus 2013 19:00



(c) shutterstock.com

Vemale.com - Seperti film saja, seorang wanita di China mengiyakan begitu saja, ajakan untuk berhubungan intim dari seorang dukun yang mengaku akan mengusir setan dari dirinya. Akhirnya pria ini pun ditangkap karena dituduh melakukan penipuan.

Seorang wanita yang tak disebutkan namanya dari kota Guangzhou, mendatangi seorang konselor dan pengusir setan yang bernama Huang Jian Jun. Ia berniat meminta saran dan pencerahan mengenai kehidupan cintanya karena sedang jatuh cinta pada rekan kerja di kantor.

Namun alih-alih memberikan nasehat, Huang meminta sang wanita untuk menemuinya di suatu kamar hotel. Ia mendiagnosa bahwa ada hawa jahat yang mengikuti wanita tersebut. Di sana ia mengadakan ritual pembersihan setan dengan cara yang sebenarnya sudah mencurigakan.

Ia meminta wanita tersebut menanggalkan seluruh pakaiannya dan berbaring di tempat tidur. Setelah melihat sebentar, Huang mengatakan bahwa setan yang mengikuti wanita itu bersembunyi di dalam alat kelamin pasiennya. Dengan demikian satu-satunya cara untuk mengusirnya adalah dengan melakukan hubungan intim dengan Huang.

Ia bahkan sempat meyakinkan bahwa sebelumnya dia belum pernah melakukan hubungan seks. Namun demi melakukan ritual tersebut, Huang 'rela' melakukannya untuk sang pasien.

Ironisnya, sang perempuan percaya saja dengan 'teknik pengusiran setan' ini. Akibatnya ia dan Huang malah sempat melakukan hubungan terlarang itu. Bahkan tak hanya sampai di situ, Huang juga menagih sekitar $3200 atau sekitar Rp 32 juta kepada wanita tersebut, sampai akhirnya sang wanita mulai mencium ada yang aneh dengan Huang.

Wanita ini pun melaporkan Huang ke polisi karena menyadari dirinya sudah ditipu, bahkan direnggut keperawanannya. Meski ia terlambat menyadari penipuan pada dirinya tersebut, namun ia tetap ingin membuat Huang membayar apa yang telah dia lakukan.

Meski begitu, Huang yang ditangkap tetap berkilah di depan polisi bahwa ia memiliki penyakit diabetes sehingga tak mungkin bisa melakukan hubungan intim dengan baik. Well, pada akhirnya kabar mengenai setan yang mengikuti wanita tersebut menjadi samar dan yang menjadi jelas adalah wanita tersebut terenggut keperawanannya.

Berhati-hatilah dengan pelayanan-pelayanan yang tidak jelas dan penuh intrik seperti ini, Ladies. Agar Anda tak menjadi korban penipuan yang merugikan.

BACA JUGA 

Jengkel Wedding Cake Tak Sesuai Pesanan, Pengantin Ini Menjualnya Kembali di eBay

Setelah Berjuang Keras, Akhirnya Aku Menemukanmu, Papa

Ajaib, Anak Kucing Selamat Meski Sempat Tercuci di Dalam Mesin

Tidak Ingin Dipaksa Menikah, Gadis di Inggris Pakai Sendok Untuk Menyelamatkan Diri

Patah Hati, Pemuda Malang Ini Memutuskan Bunuh Diri

Gadis Ini Nekat Bunuh Diri Karena Cinta Tak Direstui

(vem/gil)





ARTIKEL TERKAIT - RAGAM
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Scorpio

24 November - 30 November
Banyak kerjaan dan tantangan baru yang akan kamu hadapi Ada banyak...