Sukses

Lifestyle

Hanya Karena Parkir, Pria Ini Tega Tikam Tetangganya Sendiri

Emosi manusia kini sering membabi buta dan membuat mereka melakukan tindakan yang merugikan banyak orang. Merasa jengkel boleh saja, tapi bila sampai melakukan tindakan kriminal, bukankah sama dengan menyeret diri sendiri masuk ke dalam penjara? Rasa saling menyayangi antar manusia sepertinya sudah banyak yang luntur, sehingga kini saling menyakiti sepertinya sudah menjadi hal yang biasa.

Seorang penjaga parkiran bernama Suny (50) merasa begitu jengkel dengan tetangganya yaitu Toniman (44) warga Kampung Bahari, Gang 2 RT 10 RW 05 Tanjung Priok, Jakarta Utara. Menurut Suny, Toniman seenaknya memarkir 3 truk miliknya begitu saja di Taman BMW Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara tempatnya bekerja. Saat itu sedang libur lebaran, dan Toniman menitipkan 3 truk tanpa memberi tahu dirinya.

Merasa kerepotan akibat ulah tetangganya ini, Suny mendatangi Toniman dan bertengkar kemudian menikam kepala Toniman hingga 3 kali sampai terluka parah. Saat itu tidak ada yang melerai sehingga pria malang yang ditikam oleh Suny langsung jatuh tak berdaya. Warga yang mengetahui peristiwa ini langsung sigap menolong pria berusia 44 tahun ini. Toniman langsung dibawa ke Rumah Sakit Koja, Jakarta. Kepala Poniman sampai berdarah dan terluka parah.

Suny sendiri kini sudah diamankan oleh pihak kepolisian dan menunggu proses pengadilan atas perbuatan yang dia lakukan. Suny mengatakan bahwa dirinya tidak bisa menahan diri untuk menikam Toniman karena dirinya merasa begitu jengkel. Tapi bagaimanapun juga, perbuatan Suny adalah kejahatan dan tidak seharusnya dilakukan.

Beberapa waktu ini sering sekali ada berita pembacokan dan penganiayaan yang dilakukan oleh yang dikenal. Seorang tetangga melakukan tindakan kejahatan terhadap tetangganya sendiri, anggota keluarga menyakiti anggota keluarganya yang lain dan seterusnya. Semoga keesokan hari kejadian seperti ini tidak lagi terjadi ya ladies.

BACA JUGA

Kecelakaan Beruntun, Winda Terjatuh Dan Terlindas Truk

Ayah Ini Tega Bunuh Dan Minum Darah Anaknya Sendiri

Kejam, Ayah Tiri Lecehkan Gadis Kecil Ini Ratusan Kali

Sungguh Malang, Gadis-Gadis Mungil Ini Dinikahkan Diusia Dini

Menaruh Barang Sembarangan, Mengundang Pembantu Melakukan Pencurian

Jahat Sekali, Pria Ini Siram Tetangganya Dengan Air Keras

Gadis Mungil Malang Dilecehkan di Dalam Kereta di India

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading