Sukses

Lifestyle

Paranoid Dengan Kiamat, Brent Bikin Benteng Anti Kiamat

Kiamat adalah pasti, dan tidak ada yang tahu kapan hari itu akan tiba. Bagi sebagian orang, kiamat adalah momok yang menakutkan karena digambarkan kiamat akan menghancurkan dunia dan seisinya, meruntuhkan segala benda langit dan bangunan yang ada di bumi. Saking ketakutannya dengan kiamat, pria ini dan keluarganya bikin benteng anti kiamat lho ladies!

Brent Sr, pria yang tinggal di Amerika Serikat ini percaya bahwa kiamat akan dipicu oleh gelombang elektromagnetik yang kuat, yang akan memadamkan seluruh jaringan listrik dan membawa umat manusia memasuki zaman kegelapan. Brent ingin tetap bertahan di bumi walau kiamat tiba, karena itu untuk bertahan dari kiamat, dia dan keluarganya sedang membangun sebuah benteng yang dilengkapi dengan jembatan dan bunker bawah tanah. Brent rupanya benar-benar serius dalam membuat langkah agar terhindar dari kiamat.

Walau tidak ada satu orang pun yang tahu kapan kiamat akan datang, tapi Brent sudah berjaga-jaga dari sekarang. Brent membangun bentengnya di atas perbukitan besar yang berada jauh di dalam hutan di North Carolina, Amerika. Seperti orang-orang lain yang bersiap untuk menghadapi kiamat dalam program Doomsday Preppers yang ditayangkan di sebuah televisi berbayar, Brent juga berlatih menggunakan senjata, mengumpulkan persediaan makanan dan lain sebagainya.

Brent, keluarga dan benteng miliknya | (c) National Geographic

Brent mengatakan bahwa mendekati hari kiamat akan banyak sekali orang yang berubah menjadi jahat. Karena itu dirinya dan keluarga melatih diri untuk bisa bertahan dan 'mengalahkan' orang-orang yang akan bersikap jahat kepadanya dengan melatih diri menggunakan aneka senjata mulai dari senjata api hingga busur panah dan ketapel. Benteng yang dibuat Brent sendiri dibuat anti api dan kokoh sehingga tidak bisa ambruk dan terbakar.

Brent Sr, sebagaimana dilansir National Geographic Channel, adalah seorang pensiunan perwira infanteri. Benteng bergaya abad pertengahan ini dibuatnya bersama dengan anak dan istrinya. Keluarga Brent sendiri sebenarnya tidak mempermasalahkan tentang kapan kiamat akan datang, tapi bagi mereka memiliki benteng seperti ini bisa dikatakan adalah hal yang keren dan bisa dipakai untuk membuat acara-acara seru. Brent mengatakan bahwa kelak benteng ini bisa dipakai untuk piknik atau liburan bagi anak-anak.

Kiamat akan menjemput setiap makhluk hidup untuk menuju akhirat dan dunia yang lain dari yang sebelumnya. Sebenarnya yang harus dipersiapkan untuk menghadapi kiamat adalah tabungan pahala untuk masuk surga, bukan begitu ladies?

BACA JUGA

Cantiknya Jembatan Penuh Warna Renda

5 Tempat Yang Harus Dikunjungi Para Chocoholic

Menyusui Sambil Yoga, Ibu Satu Ini Bikin Tren Baru

Diputusin Pacar Lewat Aplikasi The Break Up Text? Ouucch!

Kura-Kura Ini Menyamar Menjadi Burger Agar Bisa Naik Pesawat

Inilah Anak Tangga Kuno Paling Indah di Dunia

Lukisan Di Museum Ini Bisa Hidup Loh Ladies!

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading