Sukses

Lifestyle

Kostum Para Pemain Film Dunia Tersimpan Rapi Di Museum Ini

Saat menonton film bukan hanya akting dari para pemain film yang kita jadikan pusat perhatian. Siapakah aktor atau aktris yang memerankan karakter tersebut sampai kostum yang dipakai para pemainnya. Beberapa film malah menjadikan gaya berbusana dan juga gaya rambut para pemainnya menjadi tren dan ditiru di seluruh dunia.

Pernah bertanya-tanya kemana semua baju-baju yang dipakai di film favorit Anda? Kalau kita sering bertanya-tanya kemana kostum Star wars ataupun Legally Blonde sampai kostum Kill Bill berada, sepertinya museum ini akan menjawab pertanyaan kita.

(c)cntraveler

Dilansir dari cntraveler, kostum para bintang Hollywood yang selama Anda pertanyakan akan terjawab. Museum London's V&A  membuka 'Hollywood Costume' di dalam museum itu untuk menjadi bagian dari galeri seni mereka. Koleksi dari 'Hollywood Costume' ini bisa dibilang lengkap dan juga merupakan bagian properti yang menggambarkan tokoh utama dari setiap film Hollywood terkenal di dunia.

Di sana tempat berkumpulnya mulai dari gaun, pakaian lengkap, sepatu boot, mantel sampai yang juga dipakai untuk syuting yang memakai efek menjadi satu di museum ini. Bahkan koleksi dari mulai kostum itu dibuat sampai ditayangkan di film juga ada di museum ini.  Contohnya adalah mulai dari sepatu Dorothy atau jas tuxedo milik James Bond dari film pertama mereka.

(c)cntraveler

Di museum ini Anda bisa menemukan kostum Marilyn Monroe, di film Some Like it Hot tahun 1959, Judy Garland film The Wizard of Oz di tahun 1939, kostum Christopher Reeve, Superman, 1978 sampai kostum Audrey Hepburn, Breakfast at Tiffany's dari tahun 1961 dan kostum para pria tampan Don Cheadle, Brad Pitt dan George Clooney dari film Ocean's Eleven tahun 2001.

Berjalan-jalan di museum ini serasa melakukan 'movie marathon' karena kita bisa melihat langsung kostum para pemain film dunia dengan potongan wajah mereka di masing-masing kostum.

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading