Sukses

Lifestyle

Patah Hati, Pemuda Malang Ini Memutuskan Bunuh Diri

Semua orang pernah merasakan patah hati. Pahitnya ditinggalkan, perihnya kehilangan pasangan yang kita cintai akan selalu meninggalkan luka tersendiri. Move on, kata ini booming dan kerap diucapkan untuk menyemangati mereka yang hidupnya tengah porak-poranda dihantam badai putus cinta. Tapi bijaksanakah bila seseorang begitu menderitanya karena patah hati, lalu bunuh diri?

Untuk yang kesekian kalinya, seseorang bunuh diri karena tidak bisa bersama dengan kekasih yang dia cintai. Dopan, warga Jalan Cemara 2 No 42 Perumahan Klipang, Tembalang, Semarang, Jawa Tengah nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung diri setelah diduga diputus oleh pacarnya. Dopan yang patah hati berat memutuskan untuk meregang nyawanya sendiri, tanpa berpikir dua kali.

Sebelum gantung diri, Dopan mencoba bunuh diri dengan cara mengiris urat nadi di tangan kirinya. Keluarga Dopan kaget menemukan Dopan sudah tak bernyawa di rumah, dengan keadaan rumah terkunci rapat. Fani, sepupu Dopanlah yang pertama menemukan Dopan dalam kondisi yang sangat menyedihkan.

"Aku kaget begitu membuka pintu dan Dopan sudah tak bernyawa. Aku tidak tahu kenapa dia bisa berbuat senekat itu" ucap Fani dengan suara yang sangat sedih. Dopan adalah salah satu sepupu yang dekat dengannya dan seumuran, sehingga mereka kerap berbagi cerita.

Sabtu petang (17/8) Fani heran dengan rumah Dopan yang sepi dan tidak ada lampu menyala. Fani ingin menyalakan lampu milik keluarganya itu, dan terkejut melihat Dopan sudah tergantung dengan seutas tali. Fani langsung menangis dan berteriak minta tolong. Warga Perumahan langsung ramai mendatangi rumah Dopan, terlebih saat itu kedua orang tua Dopan sedang tidak ada di rumah.

Menyedihkan ya ladies, di saat banyak orang berjuang untuk mempertahankan hidupnya dengan cara apapun, Dopan malah bunuh diri karena patah hati. Pikiran negatif yang menguasai bisa membuat seseorang kehilangan akal pikiran dan melakukan tindakan yang sangat dibenci oleh Tuhan ini.

BACA JUGA

Tragedi Menyedihkan Ibu Ajak Anak Bunuh Diri

Merasa Gaptek, Pria Malang Ini Memutuskan Bunuh Diri

Minum Kopi Dapat Mencegah Bunuh Diri

Tak Juga Menikah, Wanita di Mesir Memutuskan Bunuh Diri

Gadis Malang Bunuh Diri Usai Dimarahi Orang Tuanya

Pilu Hati Siswi SMK Yang Dilecehkan Oleh Pacarnya

Kisah Tragis Remaja Menjemput Ajal di Tangan Kekasihnya

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading