Sukses

Lifestyle

Akuarium Cantik Ini Adalah Pagar Rumah

Mempercantik rumah bisa kita lakukan dengan memberi taman yang luas dengan pilihan bunga dan juga tumbuhan yang berwarna-warni. Atau melakukan pengecatan ulang warna rumah Anda juga akan memberi kesan baru dan berbeda dari tampilan rumah Anda.

Tapi hal yang berbeda dilakukan oleh seorang pengusaha kaya raya asal Turki. Mehmet Ali Gokceoglu, seorang pengusaha dan insinyur topografi asal Turki membangun bentuk pagar yang cukup istimewa dan menarik. Ia mengganti pagar biasa yang biasanya terbuat dari kayu ataupun besi dengan akuarium. Vila yang terletak di Cesme, Izmir miliknya selain cantik juga dibatasi oleh pagar berbentuk akuarium sepanjang 50m berisi ratusan ikan dan gurita.

Terletak di dekat Laut Aegean, pagar rumahnya kini menjadi salah satu daya tarik wisata favorit bagi para wisatawan. Hal itu karena pagar cantik berupa akuarium ini tidak ada di tempat lain. Lihat deh ladies bagaimana pagar akuarium ini memberi efek segar dan juga dingin kepada rumah megah itu. Bahkan di sepanjang pagar berbentuk akuarium itu ada sekitar 1.000 ikan yang hidup di akuarium Mehmet itu sudah termasuk gurita dan belut laut. Meskipun sudah dibangun sejak delapan tahun lalu mulai dari tahun 2005, vila dengan pagar akuarium itu tetap ramai dikunjungi wisatawan.

(c) metro.co.uk, odditycentral

Dilansir dari metro.co.uk (19/6/2013) Mehmet Ali Gokceoglu menjaga dengan sangat aman pagar unik miliknya. Ia memasang lebih dari 17 kamera pengintai canggih untuk memantau para wisatawan. Keamanan tingkat tinggi yang ia lakukan ini untuk melindungi akuarium unik ini dari orang iseng ataupun orang yang berniat mencuri atau merusak akuarium miliknya. Bukan berarti Anda tidak bisa mendekati pagar unik ini, kita bisa melihat, memotret, dan merekam pagar akuarium tersebut.

Cantik dan menyegarkan tapi sekaligus merepotkan karena kita malah harus memberikan penjagaan ekstra pada sebuah pagar yang seharusnya melindungi rumah.

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading