Sukses

Lifestyle

Para Ayam Ini Mengerti Fashion Dan Memakai Popok

Kalau kita biasa melihat anjing ataupun kucing yang tampak lucu dan menggemaskan ketika didandani pemiliknya, kini dua hewan berbulu itu memiliki saingan yang cukup berat. Tak cuma memakai baju ataupun aksesoris lucu seperti topi, bandana dan juga aksesoris penunjang lainnya tapi hewan ini bahkan memakai popok.

Para ayam di Amerika sepertinya menjadi ayam paling berbahagia karena mengalahkan kucing dan anjing sebagai hewan peliharaan favorit di negara adidaya itu. Bahkan mereka memakai popok yang bermotif cantik dan bergaya. Selain membuat para ayam ini terlihat lucu dan menggemaskan juga membuat kita tidak tega untuk memotong dan memakannya.

Ide unik ini berawal dari seorang Julie Baker yang kerepotan dengan ayam-ayam peliharaan anaknya yang juga ikut masuk ke dalam rumah dan mengotori lantai. Karena ingin menyenangkan anaknya inilah Julie Baker membuat popok dan juga baju cantik untuk para ayam. Dilansir dari news.msn (31/5/2013) berdasarkan data statistik menunjukan bahwa semakin banyak keluarga di Amerika yang menggantikan kucing dan anjing dengan ayam sebagai hewan peliharaan rumah. Fakta inilah yang justru menguntungkan ibu yang satu ini karena menjual baju-baju karyanya secara online dan mendapat sambutan luar biasa.

(c) dailymail.com

Baju dan juga popok untuk ayam buatannya menjadi terkenal dan bisa terjual sampai 50-100 popok perharinya. Apalagi ketika ia mendandani ayamnya secantik mungkin dan membawanya ke pameran unggas, dan mulai pada saat itulah banyak diantara teman-temannya yang memesan pakaian ayam dan burung karyanya. Produk yang ia jual secara online ini diberi nama Pampered Poultry dengan model dan motif yang bisa dipilih.

Para ayam ini jadi terlihat sangat bergaya dan juga makin menggemaskan. Ayam peliharaan kini bisa dengan aman masuk ke dalam rumah dan bisa kita sayang ataupun kita dandani sesuka hati. Tapi jangan lupa ganti popoknya ya!

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading