Sukses

Lifestyle

Ayah Ini Tega Bunuh Dan Minum Darah Anaknya Sendiri

Kekejaman manusia semakin menjadi-jadi. Sesama manusia bisa saling bunuh dan menyakiti, bahkan dengan darah daging sendiri. Sungguh di luar akal pikiran tindakan yang dilakukan oleh pria ini ladies. Seorang pria Malaysia mengaku kesurupan sehingga dia menggorok putranya berumur tujuh tahun lalu meminum darahnya di depan anggota keluarganya di Lahad Datu, Malaysia.

Anda pasti langsung berpikir, pria ini sudah kehilangan akal sehatnya. Sungguh tega membunuh putranya sendiri, apalagi meminum darahnya. Walau mengaku kesurupan, kemasukan setan atau alasan apapun itu tetap saja tindakannya tidak akan bisa dibenarkan.

Anak laki-laki malang yang dibunuh oleh ayahnya sendiri ini bernama Haikal Salimar. Haikal sedang tidur di ruang tengah rumahnya sekitar pukul 21.45 Kamis malam ketika sang ayah mengambil pisau dari dapur dan menggorok lehernya, seperti dilansir situs asiaone.com, Sabtu (17/8). Haikal langsung meninggal dunia dan ayahnya menadahi darah yang menetes dari leher Haikal, lalu meminumnya.

Sungguh menjijikkan dan memuakkan, keluarga Haikal yang lain langsung histeris melihat hal ini. Kakek nenek Haikal langsung memanggil polisi dan bahkan sampai ingin memukul kepala ayah Haikal karena tindakan kejahatan yang dilakukannya.

"Dia berteriak-teriak kesurupan dan minta meminum darah manusia. Tapi aku tidak tahu bahwa dia akan benar-benar melakukannya" ujar nenek Haikal sembari menangis. Cucu tercintanya yang tidak bersalah apa-apa kini terbujur kaku di kamar mayat, oleh perlakuan ayahnya sendiri.

Dari penyelidikan, pria itu diketahui memang terpengaruh ilmu hitam dan mistik. Tapi ketika ditangkap ayah Haikal tidak menunjukkan tanda-tanda sedang kesurupan meski telah diperiksa secara medis. Pihak kepolisian Malaysia mengatakan ayah Haikal akan dibawa ke psikiater. Sungguh kejam dan tidak berperasaan sekali laki-laki satu ini!

BACA JUGA

Menaruh Barang Sembarangan, Mengundang Pembantu Melakukan Pencurian

Jahat Sekali, Pria Ini Siram Tetangganya Dengan Air Keras

Bayi Malang Tak Berdosa Dicekik Karena Ritual Mengusir Setan

Emosi, Suami Tega Bunuh Istri Dan Mengumumkannya di Facebook

Ingin Selesaikan Masalah Pelecehan, Remaja Ini Ditikam Hingga Meninggal

Perampok Baik, Kembalikan Barang Curian dan Bikin Surat Permintaan Maaf

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading