Gambar Ini Terbuat Dari Daging Buah Semangka Loh Ladies!

Jum'at, 30 Agustus 2013 13:00



(c) odditycentral

Vemale.com - Cara mengisi kebosanan yang paling umum kita lakukan adalah bermain game atau memakan makanan favorit kita. Berlibur juga menjadi pilihan kalau kita memiliki waktu luang disela-sela aktivitas pekerjaan ataupun kuliah. Kadang karena rutinitas yang sama, otak menjadi lelah dan membutuhkan sesuatu yang berbeda untuk membuatnya kembali segar.

Tapi ternyata ladies, hal unik yang menyegarkan dilakukan oleh seorang mahasiswa China ini. Ia memilih untuk membuat kreasi yang awalnya sama sekali tidak ia sadari akan membuat ia menjadi seseorang yang terkenal. Qian Wei Cheng, seorang mahasiswa China di Shanghai menghibur dirinya dengan membuat lukisan artistik dari semangka dengan sendok sebagai alatnya!

Mahasiswa jurusan teknik otomotif di Tsinghua University, China ini sebenarnya sudah membuat sekitar sebanyak 41 karya yang terbuat dari semangka. Tapi ada sekitar 5  yang ia buat di musim panas tahun ini yang ternyata menjadi sensasi tanpa ia sadari.

Teman-teman Qian Wei Cheng sangat berjasa membuat ia menjadi terkenal. Mereka adalah orang yang memfoto hasil karya dari daging buah semangka miliknya itu dan menyebarkannya di internet. Teman-teman Qian mengunggahnya di jejaring sosial sebelum akhirnya dimakan ramai-ramai.


(c) odditycentral(c) odditycentral

Seperti yang dilansir dari odditycentral (8/8/2013) karyanya ini membuat ia tidak hanya terkenal di kotanya tapi juga sampai reporter televisi mencari mahasiswa yang kini mendapat julukan 'Watermelon Man' atau 'Pria Semangka'. Qian menjadi terkenal karena fakta kalau karyanya ini ternyata hanya dibuat dari pisau kecil untuk mewujudkan detil gambar dan keseluruhan bentuk yang ia ukir menggunakan sendok.

Beruntung si Qian karena menjadi sensasi baru karena karya uniknya. Cara baru untuk menghibur diri yang patut ditiru. 

(vem/eve)







ARTIKEL TERKAIT - RAGAM
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Virgo

15 September - 21 September
Siapkan tenaga dan juga pikiran ekstra untuk minggu ini ya Ladies...