Sukses

Lifestyle

Pria Lebih Tertarik Kepada Wanita Yang Berselingkuh, Benarkah?

Ketika Anda mengunjungi situs kencan online, apa yang ada di pikiran Anda? Bersiap untuk mencari pangeran pujaan hati atau hanya mencari teman kencan untuk hubungan sementara? Faktanya, banyak loh ladies yang ternyata penasaran dengan profil dari situs online yang kita tampilkan walaupun kita tidak sepenuhnya jujur dengan isi dari profil yang kita tampilkan.

Dilansir dari now.msn (15/8/2013) ini adalah contoh dari cara menarik pria yang salah dan tidak patut dicontoh. Karena faktanya dengan menampilkan profil bahwa kita adalah orang yang bisa diajak berselingkuh dengan status yang sudah kita punyai. Ternyata akan membuat para pria penasaran dan mengajak kita berkenalan.

Cukup mengagetkan ya ladies? Ternyata penelitian ini memang benar dilakukan di Amerika sana.   Dari news.cnet (13/8/2013) penelitian ini dilakukan oleh sebuah situs kencan yang bernama OkCupid yang membuat 40 profil palsu dengan status hubungan yang bermacam-macam. Mulai dari berpacaran, single ataupun menikah. Dan faktanya wanita yang menampilkan sisi dan profil yang menunjukkan mereka bisa berperilaku curang ataupun berselingkuh mendapatkan banyak respon dari pengguna situs kencan lainnya.

Profil palsu yang terdiri dari 20 wanita dan 20 pria ini ternyata tidak hanya menarik perhatian untuk wanita yang dianggap bisa berselingkuh tapi hal yang sama juga terjadi dengan profil palsu untuk para pria. Faktanya, para wanita yang bisa berselingkuh ini malah mendapat banyak email pribadi ataupun diajak untuk chatting secara pribadi. Hal yang mereka tanyakan pertama kali adalah kebenaran status yang kita buat di profil yang kita tampilkan.

Entah ini kabar baik atau buruk tapi jika Anda ingin memiliki hubungan jarak panjang yang sehat sepertinya tidak perlu mencoba cara yang satu ini. Walaupun mungkin faktanya menarik untuk mendapatkan perhatian para lelaki. Tapi secara tidak langsung membuat diri sendiri dianggap pribadi yang kurang berkualitas.

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading