Sukses

Parenting

Jengkel Wedding Cake Tak Sesuai Pesanan, Pengantin Ini Menjualnya Kembali di eBay

Celia, seorang pengantin dari Haltwhistle, Northumberland, membuat sensasi di eBay dengan menjual sebuah wedding cake besar yang sebenarnya tidak nampak lezat sama sekali. Ia pun menjualnya dengan alasan sakit hati.

Awalnya, Celia ingin mendobrak tradisi. Bila kebanyakan pengantin menginginkan wedding cake mereka berwarna putih, Celia berusaha membuat sesuatu yang berbeda pada hari pernikahannya. Oleh karena itu ia mencoba untuk memesan wedding cake dengan warna hitam.

Celia melihat foto cake yang begitu unik dan cantik, namun apa yang diterimanya di hari pernikahan benar-benar membuatnya kecewa. Mestinya ia mendapatkan wedding cake tumpuk 3 dengan dekorasi yang cantik dan glamour. Namun yang hadir pada hari pernikahannya adalah wedding cake yang berwarna kelabu, tidak bersinar, banyak retak di mana-mana. benar-benar tak mengundang selera makan maupun estetika sama sekali.

(c) dailymail.co.uk

Kecewa dengan apa yang didapatkannya, wanita ini pun menjualnya di eBay. Ia Memberikan deskripsi kue yang penuh dengan emosi dan kekecewaan. "Terdapat beberapa minus karena pembuatnya tak terampil. Belum dipotong, begitupula dengan bagian cupcakes yang diberikan secara gratis. Tidak ada bagian puncaknya maupun hiasan apapun. Desain tidak biasa dan berat."

Celia juga menambahkan gambar cake yang seharusnya dan bagaimana gambar cake yang ia terima, alias wedding cake yang sedang ia jual. Memang perbandingan antara foto cake yang ingin ia pesan dengan cake yang ia dapatkan sangat berbeda. Warnanya lebih kusam dan tak ada hiasan sama sekali. Namun tak ada penjelasan mengenai konfirmasi dari sang penjual itu sendiri.

Namun alih-alih ingin menjual, Celia sebenarnya hanya ingin memamerkan kue tersebut agar produsen wedding cake itu tak lagi merugikan pembeli. Sebagai customer, Celia merasa dirugikan dan dibohongi karena apa yang dia dapat sangat berbeda dengan apa yang dia inginkan.

Ya, mungkin hal ini bisa menjadi pelajaran bahwa sebelum membeli sesuatu, ada baiknya kita mengecek barang aslinya terlebih dahulu dengan akurat pada penjual.

BACA JUGA 

Biaya Operasi Plastik Gratis, Asal Pasien Sesuai Dengan Kriteria Dokter Ini

Demi Suami, Kurelakan Ginjal Ini Untuk Bisa Terus Hidup Bersamanya

Bus Berusia Tua Kecelakaan, Banyak Penumpang Jadi Korbannya

Polisi Baik Hati Ini Mewujudkan Mimpi Bocah Laki-Laki Dengan Tumor Otak

Kasihan, Bayi India Menderita Penyakit 'Bisa Terbakar Sendiri'

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading