Sukses

Lifestyle

Mau Mencoba Restoran Dengan Tema Rumah Sakit Ini?

Bukan hanya anak-anak yang takut datang ke rumah sakit tapi orang dewasa juga masih ada yang malas pergi ke rumah sakit. Tapi restoran yang satu ini bisa jadi alternatif Anda untuk makan siang dengan cita rasa rumah sakit. Bukan berarti kita akan makan makanan rumah sakit ladies, tapi ini adalah restoran yang berbentuk rumah sakit.

Bukan hanya unik karena bertema rumah sakit, restoran yang dibuka di Riga, Latvia bernama 'Hospitalis' ini juga memperlakukan para pengunjungnya layaknya pasien rumah sakit. Di restoran ini semua perabotan dan peralatan rumah sakit lengkap tersedia. Seperti perabotan lemari obat, sementara Anda diperlakukan sebagai pasien dan perawatan yang baik diambil oleh pelayan berkaki panjang dalam seragam perawat.

(c) soothbrush

Untuk Anda yang merasa kurang nyaman ataupun merasa aneh dengan makan makanan rumah sakit sepertinya bisa mampir dan menjadikan restoran ini sebagai tantangan. Unik dan cukup seram karena di sana makanan disajikan dalam botol dan hidangan operasi-ruangan. Seperti yang dilansir dari foodbeast (13/8/2013) anda bahkan bisa meminta cara makan tidak biasa yaitu dengan diikat oleh kain.

(c) soothbrush

Makan di tempat ini akan menjadi pengalaman aneh yang bisa saja malah membuat Anda batal melanjutkan santap siang. Bayangkan ladies, bentuk makan yang disediakan di restoran inipun tampak layaknya organ manusia. Anda juga bahkan bisa meminta disuap oleh para perawat layaknya pasien sungguhan. Aduh jadi ngeri atau malah suka ladies?

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading