Sukses

Lifestyle

Minum Kopi di Match Maker Cafe Dapat 'Bonus' Ketemu Jodoh Lho!

Minum kopi sembari membaca buku atau menjelajahi internet, tentu sudah sering kita lakukan. Banyak sekali kafe yang menawarkan suasana nyaman, menyenangkan dan mendukung untuk disinggahi berjam-jam, sampai tidak terasa menghabiskan beberapa cangkir minuman. Kopi dan Kafe sudah seperti satu ikatan, dan minum kopi di kafe sudah menjadi gaya hidup bagi sebagian besar orang.

Bila biasanya minum kopi di kafe ditemani dengan sepiring camilan atau kudapan lezat menggugah selera, maka di kafe satu ini, kopi akan disajikan dengan sebuah tabel yang berisi nama pria 'calon jodoh' Anda. Bagaimana bisa? Ini dia uniknya kafe yang terletak di 75 Wall Street, New York.

Kafe berkonsep outdoor ini bernama 'Match Maker Cafe'. Match maker dalam bahasa Indonesia berarti 'mak comblang' Nah, familiar bukan dengan sebutan ini? Konsep inilah yang diusung oleh kafe mungil tapi unik satu ini. Sembari duduk minum kopi, Anda yang masih single bisa meminta diberikan sebuah tabel yang berisi nama dari pengunjung kafe dari lawan jenis yang juga masih single.

Tabel ini berupa database yang dimiliki oleh Match maker kafe. Secangkir kopi panas yang harum akan menemani Anda untuk membaca database tentang pria-pria single yang mungkin saja adalah calon pasangan Anda kelak. Dari database yang tersedia, Anda dapat melihat dan memilih foto-foto para single yang telah terlebih dahulu mendaftar di kafe tersebut.

Pengunjung Match maker cafe | (c) newsfeed.time.com

Suasana di Match maker cafe | (c) newsfeed.time.com

Barista di kafe tersebut juga akan berusaha mengenal Anda secara personal agar dapat memberikan saran mengenai pasangan yang tepat. Wah selain meracik kopi nikmat, para barista di Match maker kafe juga pandai 'meracik' siapa saja yang bisa saja berjodoh ya! Pemilik dari Match maker cafe ini mengatakan bahwa sebenarnya konsep ini adalah adaptasi dari konsep mencari jodoh secara online. "Aku ingin pengunjung kafe ku bisa saling mengenal, siapa tahu mereka berjodoh bukan? Kita tidak pernah tahu siapa jodoh kita, bisa saja mereka ada di sekitar kita, memiliki kafe favorit yang sama" ujarnya.

Kafe berkonsep unik ini memiliki banyak peminat lho ternyata ladies. Baik laki-laki ataupun perempuan banyak yang suka duduk di kafe ini, memesan secangkir kopi dan bagi yang single, mengintip database milik Match maker cafe. Unik sekali ya ladies, apakah Anda ingin mencoba peruntungan bertemu jodoh di Match maker cafe?

BACA JUGA

Cerita Cinta Sejati, Menempuh Ribuan Kilometer Untuk Menikah Dengan Kekasihnya Yang Lumpuh

Larangan Menikah Antara Desa Golan dan Desa Mirah di Ponorogo

4 Kisah Pasangan Legendaris Sepanjang Masa

Suami Istri Berpakaian Kembar Selama 35 Tahun

Saat Mickey Menikah Dengan Minnie

Karena Cinta, 5 Wanita Ini Menjadi Legenda

Wanita Ini Mau Dinikahi Asal Kekasihnya Dapat 10.000 Retweet

Pasangan Lahir di Tanggal Yang Sama, Meninggal Hampir Bersamaan

Demi Bertemu Calon Suami, Wanita Ini Rela Bayar Rp 102 Juta

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading