Sukses

Lifestyle

Cantiknya 3 Mantan Putri Kecantikan Yang Memakai Bikini Di Usia Ke 50 Tahun Mereka

Cantik itu relatif adalah hal yang biasa diucapkan untuk mendefinisikan kecantikan tiap individu yang berbeda. Cantik itu paket lengkap tidak hanya dengan penampilan luar yang mempesona tapi juga dengan kepribadian yang menarik dan pengetahuan yang luas. 

Percaya diri juga akan timbul bila kita memiliki badan sehat dengan berat badan yang sesuai. Kadang usia juga memberikan pengaruh kepada kepercayaan diri wanita. Dilansir dari mirror.co.uk 9 dari 10 wanita memiliki krisis kepercayaan diri ketika harus keluar dengan memakai pakaian renang. Tapi sepertinya ini tidak berlaku untuk ketiga wanita cantik ini. Bahkan di usia mereka yang hampir 50 tahun.

(c) mirror.co.uk

Gay Spink, Della Draper dan Pat Morgan membuktikan kalau di usia berapapun wanita tetaplah cantik dan percaya diri dengan bentuk tubuh yang mereka punya. Mantan para wanita tercantik di Inggris ini tetap menjaga tubuh mereka dengan berolahraga dan merasa lebih bahagia dengan bentuk tubuh yang mereka miliki sekarang.

Walau di usia 50 tahunan mereka bahkan berpose khusus memakai pakaian renang. Seperti yang dilansir dari mirror.co.uk (12/8/2013) berpose dengan baju renang ini mereka lakukan untuk membuktikan kalau menjadi tua itu menakutkan dan jelek. Mereka yakin kalau semakin bertambahnya usia maka akan bertambah pula kecantikan yang akan muncul.

Gay Spink merupakan pemenang Ratu Kecantikan Inggris pada 1973, Della Dapper adalah Miss United Kingdom pada 1982 dan Pat Morgan adalah pemenang kontes Miss Great Britain pada 1978. Kecantikan mereka tetap membuat iri ya ladies! Usia memang tidak akan pernah kembali tapi dengan menjaganya dan percaya diri itu yang akan menjadi kecantikan yang sesungguhnya.

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading