Sukses

Lifestyle

Lucu Dan Segarnya Lilin Berbentuk Semangka

Salah satu buah yang paling disukai pada saat musim panas mungkin adalah buah semangka. Selain karena rasanya yang menyegarkan, buah ini juga memiliki tekstur yang mudah dicerna langsung di mulut ataupun di lambung. Apalagi kalau sudah dibuat menjadi jus, buah ini bisa menjadi jus paling nikmat loh ladies!

Kelezatan buah yang satu ini tak cuma sekedar menjadi makanan, cemilan ataupun jus yang menyehatkan loh ladies. Tapi buah segar ini juga bisa menjadi alat penerang ruangan Anda. Bukan sebagai lampu tapi sebagai pemanis ruangan sekaligus lilin di kamar Anda. Bahkan tak akan ada yang menyadari kalau potongan buah semangka ini adalah lilin. 

(c)mymodernmet.com

Bentuk potongan semangka lilin ini berbentuk bundar seperti es krim cone yang lezat. Dengan kombinasi warna merah, hijau dan bijinya yang hitam cukup menggiurkan. Apalagi kesan dingin yang ada di sekeliling lilin yang dihadirkan oleh replika buah ini. 

(c)mymodernmet.com

Lilin yang diproduksi oleh perusahaan LessCandles ini memang sengaja dibuat dengan lilin khusus dan juga cat khusus agar tampak nyata dan mengkilap. Sepertinya perusahaan ini sukses membuat orang ingin memakan semangka ini. Semoga bau lilin ini tidak sama dengan aslinya ya ladies, makin tidak bisa dibedakan dong!

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading