Sukses

Lifestyle

5 Gaun Cantik Ini Terbuat Dari Bahan Yang Tidak Terduga

Mempunyai gaun cantik untuk pergi ke pesta ataupun menghadiri acara-acara penting pasti sangat membanggakan. Kita memakainya dengan nyaman dan penuh percaya diri. Andai ada yang memberikan Anda 5 gaun unik ini, mau memakainya ladies?

Gaun cantik dan juga unik berikut ini beberapa di antaranya adalah buatan orang biasa bukanlah desainer terkenal. Bahan pembuatannya pun bisa kita temukan di kehidupan sehari-hari. Ada yang menjadi sangat cantik dan ada juga yang malah akan membuat kita terlihat seperti akan mengikuti sebuah festival.

Cek sini yuk ladies, 5 gaun unik yang terbuat dari bahan yang tidak terduga dari para wanita kreatif yang ingin tampil cantik dan memukau.

(vem/eve)

Gaun Dari Karet Gelang

Dari kejauhan gaun cantik ini tampak normal dengan warna-warna yang lucu dan juga model yang ceria. Tapi coba mendekat deh ladies, ternyata bahan dari gaun ini akan membuat kita kaget. Gaun ini terbuat dari ratusan karet gelang.

Gaun ini dibuat oleh seorang arsitek cantik Margarita Mileva yang menggeluti fashion khusus yang terbuat dari karet gelang. Dia membuat gaun ini dengan tangan dan membutuhkan sekitar 14, 235 karet gelang dengan berat 4 kilogram. 

Gaun Dari Penarik Alumunium

Gaun pink cantik ini dibuat oleh seorang Maura Pozek yang saat itu berusia 16 tahun dan membuatnya sebagai gaun yang akan ia pakai ke malam proom di sekolahnya. Tapi tak ada yang mengira gaun pink ini terbuat dari penarik alumunium dan juga pita.

Gadis ini membuat gaun unik ini dari sekitar 4000 penarik alumunium dan 360 meter pita pink. Setelah usaha keras selama 100 jam untuk membuat gaun ini, ia menjadi primadona di acara proom karena tak ada yang menyamai gaunnya.

Gaun Buku Emas

Gaun ini layaknya dibuat dari lembaran emas dengan lukisan cantik di atasnya. Terlihat mahal dan mempesona, tapi tahukah Anda kalau gaun ini ternyata terbuat dari potongan-potongan kertas yang berasal dari buku dongeng anak-anak?

Seorang desainer bernama Ryan Novelline membuat banyak orang kagum dengan karyanya, bahkan gaun ini juga sempat dipamerkan di National Heritage Museum di Lexington, MA. Gaun yang terbuat dari ratusan lembar buku bergambar anak-anak yang dijahit menjadi satu ini bahkan lebarnya mencapai 22,000 inci. 

Gaun Dari Kondom

Pria satu ini membuat gaun yang sekaligus menjadi kampanye pencegahan seks bebas. Gaun unik ini tampak unik dan cantik, bahkan mungkin  tidak ada yang menyadari kalau gaun ini terbuat dari kondom.

Nguyen Minh Tuan yang saat itu mengerjakan gaun ini sebagai tugas akhir masa kuliahnya justru mendapatkan popularitas karena gaun kondom ini. Gaun yang terbuat dari 700 kondom yang ia rangkai hingga menjadi gaun berpotongan pendek yang cantik. gaun juga ternyata ia buat sekaligus untuk memperingati hari AIDS sedunia.

Gaun Pernikahan Dari Rambut

Gaun pernikahan biasanya dipilih oleh wanita dengan sangat hati-hati. Tapi tidak dengan gaun yang satu ini, mungkin yang mau memakainya hanya seorang Lady Gaga. Gaun rambut yang dibuat oleh Thelma Madine dan tim salon miliknya memang terlihat sangat tidak biasa.

Gaun yang terbuat dari 250 meter rambut panjang tambahan, ribuan rambut yang mereka pilih dan juga 1,500 kristal dan dalam baju yang mereka rangkai menjadi satu. Ia bersama timnya sampai menghabiskan 300 jam untuk membuat gaun ini, wow!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading