Sukses

Lifestyle

Begini Jadinya Ketika Barbie Setelah Make Over

Barbie adalah mainan setiap anak perempuan. Jika Anda rajin mengikuti perkembangan berita di Vemale, Anda juga akan menemukan beberapa wanita yang terobsesi untuk menjadi barbie. Ya, postur tubuh barbie memang membuat banyak wanita tergiur untuk memilikinya. Langsing, tinggi dan lain sebagainya.

Tapi, akan ada yang berbeda dengan barbie-barbie berikut ini. Dalam rangka memperluas dan membuka sebuah ruang yang baru di Selfridges, tiga label bintang di London, Fred Butler, Nasir Mazhar dan Sister by Sibling memodifikasi barbie menjadi up to date, mengikuti fashion trend paling baru.

Barbie yang sudah dimake-over

Departemen ini memang didedikasikan untuk boneka Barbie. Lokasinya ada di lantai empat di Selfridges di koleksi khusus mainan. Nantinya, Anda akan bisa memiliki boneka-boneka ini walaupun belum jelas akan diluncurkan dengan harga berapa.

"Dalam rangka membuka suatu konsep baru untuk mainan, tidak ada yang lebih sempurna daripada Barbie, yang di mana menjadi acuan banyak fashion selama ini." kata Erin Moscow, kepala toko aksesoris dan pakaian anak-anak yang dilansir pada Vogue.o.uk.

Untuk koleksi ini, boneka Barbie ini akan berkolaborasi dengan fashion house ternama, termasuk Louis Vuitton, Burberry, Chanel dan juga Prada. Wow, keren sekali bukan?

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading