Sukses

Lifestyle

Wanita Berumur 32 Tahun Ini Bikin Iri Dengan Wajah Imutnya

Tidak sedikit wanita yang melakukan operasi plastik untuk terlihat lebih cantik dan menarik. Tidak sedikit juga yang bahkan merubah total penampilan dan mengeluarkan uang banyak agar terlihat seperti idola dan artis favoritnya. Beberapa wanita malah ada yang melakukan operasi plastik agar terlihat seperti tokoh kartun atau boneka Barbie. Memang ya ladies, wanita selalu ingin tampil menarik dan juga cantik setiap saat walaupun butuh perjuangan besar.

Hal yang berbeda mungkin untuk AprilĀ  Xia Da, jangan kaget ya ladies kalau ia adalah seorang wanita berumur 32 tahun. Awalnya pasti Anda mengira kalau Xia Da adalah gadis imut berusia 15 tahun. Padahal wanita yang dikenal sebagai seorang seniman manga atau kartun Jepang ini lahir di tahun 1981 tanggal 4 April.

(c)86wiki.com

Xia Da lahir di Hunan Huaihua, China dan ia menjadi terkenal bukan hanya karena manga yang ia ciptakan tapi juga karena wajahnya yang membuat iri wanita lain di dunia ini. Dilansir dari 86wiki.com, karena kesuksesan manga yang dia buat itulah yang membuat ia menjadi sorotan dan semakin terkenal karena wajahnya sendiri mirip anime atau kartun Jepang yang ia ciptakan.

Di Jepang, Xia Da sering menjadi model untuk majalah anime ataupun manga karena wajahnya yang bahkan lebih imut dari tokoh anime di usianya yang sudah puluhan tahun. Jadi penasaran nih ladies, ingin tanya rahasia perawatan wajah dan juga badan agar awet muda seperti Xia Dia.

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading