Sukses

Lifestyle

Unik! Restoran Ala Angry Bird Yang Bikin Gugup

Bermain Angry Bird bisa membuat gugup kalau kita sudah menarik ketapel dan bersiap menjatuhkan si babi nakal. Lalu berubah menjadi rasa kesal kalau kita gagal menjatuhkan pondasi perlindungan si babi nakal. Tapi ada yang lebih mendebarkan loh ladies daripada aksi melempar burung yang bisa kita mainkan di handphone atau laptop. Aksi lempar ini ada di dunia nyata tapi bukan si burung pemarah yang dilempar melainkan ayam goreng.

Hal unik ini adalah ritual yang dilakukan oleh restoran bernama asli Ka Tron, yang berlokasi di Bangkok, Thailand. Restoran yang dikenal dengan sebutan Flying Chicken Restaurant diĀ  ini menyajikan hidangan dengan atraksi yang mendebarkan yaitu melemparkan ayam sebelum disajikan.

Restoran yang dibuka sejak 26 tahun lalu ini sepertinya menjadi inspirasi untuk permainan si burung pemarah. Dan mungkin juga merupakan satu-satunya restoran dengan cara penyajian unik yang membuat kita merasa sayang kalau lemparan ayam goreng meleset dan jatuh ke tanah. Dilansir dari Odditycentral, di sana ayam yang akan dihidangkan dilempar ala permainan Angry Bird dengan ketapel yang tingginya beberapa meter di atas tanah.

(c)odditycentral.com

Untuk atraksinya dilakukan di luar ruangan, Anda tinggal menunggu pelayan yang akan mengendarai sepeda roda satu berjalan ke panggung dan berhenti beberapa meter dari posisi ketapel berada. Perjuangan sang pelayan dimulai, ia harus berjuang menjaga keseimbangan sambilĀ  berkonsentrasi kepada menu atau ayam pesanan Anda yang akan dilempar. Hidangan ayam itu melonjak ke udara dan mendarat di tusuk logam yang dipegang oleh pelayan di kedua tangan, mulut dan kepalanya.

Atraksi ini biasa menjadi hidangan pembuka ketika akan makan di restoran ini dan menjadi atraksi yang selalu ditunggu pengunjung. Restoran Ka Tron sendiri sudah melempar ratusan ribu ayam dan katanya hanya beberapa ratus ayam yang gagal ditangkap. Walau cuma sedikit yang gagal ditangkap tapi sayang banget ya ladies?

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading