Sukses

Lifestyle

Tanpa Takut Para Wanita Ini Meniti Tali di Ketinggian 3300 Kaki

Menggemari olahraga atau hobi yang unik memang memiliki tantangan tersendiri. Selain menantang adrenalin, hobi yang unik membuat penggemarnya merasakan sensasi yang berbeda. Salah satu aktivitas outdoor ini membuat yang melihatnya berdebar adalah slackline. Apa itu slackline? slackline adalah aktivitas meniti sebuah tali yang terbentang di antara dua tebing yang tinggi. Wah mendengar deskripsinya saja sudah bikin deg-degan, apalagi melihat aksinya ya!

Slackliners profesional, Emily Sukiennick dan Hayley Ashburn melakukan slackline di tebing tinggi dengan ketinggian yang bisa membuat Anda kaget luar biasa, 3300 kaki ladies! Emily dan Hayley membentangkan tali panjang di antara dua tebing yang berada di Yosemite National Park. Tanpa perlindungan tubuh ekstra, mereka mulai meniti tali ini dan melakukan beberapa gerakan akrobatik lho!

"Saya tidak merasa takut karena sudah banyak berlatih sebelumnya. Justru saya yakin saya bisa melakukan slackline di ketinggian ini" ucap Hayley. Menggunakan baju khusus untuk slackline, Hayley dan Emily membuat yang melihat takut sekaligus kagum. Dua orang wanita ini berhasil melakukan slackline setinggi itu, tanpa bantuan alat khusus sedikitpun!

Anda penasaran dengan aksi slackline Hayley dan Emily? Intip foto mereka ini ladies. Ingat, bila tidak profesional, outdoor activity ini berbahaya lho! Bila Anda ingin mencoba, pastikan Anda memiliki kemampuan seperti mereka ya!

Aksi Slackliners | (c) dailymail

Mereka melakukan akrobatik di ketinggian 3300 kaki | (c) Dailymail

Wow berani sekali ya para slackliners ini | (c) Dailymail

Tanpa ragu, Emily meniti tali slackline | (c) Dailymail

BACA JUGA

Bermain Kembang Api, Bocah Lucu Terbakar Dan Meninggal Dunia

Menggunakan Handphone Saat Dicharge, Aman Tidak ya?

Alergi Berat, Pria Ini Meninggal Sehabis Digigit Lalat

Orang Tua Perokok Cenderung Kurang Peduli Pada Anaknya

Terobsesi, Wanita Ini Bahagia Jika Bisa Lumpuh

Di Dubai, Restoran Yang Dimasuki Kucing Didenda Jutaan Lho!

Fakta Betapa Bahaya Memakai Perlengkapan Gadget KW

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading