Sukses

Lifestyle

Lucunya Kelinci Hidup Ini Bisa Menyala Dalam Gelap

Kelinci adalah hewan yang menggemaskan dan memiliki bulu yang halus dan disukai oleh anak-anak. Bahkan perayaan Paskah oleh umat Kristen selalu melibatkan kelinci dan kebun yang biasa dipakai kelinci untuk berlarian. Hewan satu ini memang memiliki daya tarik tersendiri, tidak heran bila banyak orang yang memelihara atau sangat menyukai kelucuannya.

Kelinci bukan kunang-kunang yang bisa menyala dalam gelap karena memiliki kandungan fosfor dalam tubuhnya, tapi kini ada kelinci yang bisa menyala berwarna hijau lho! Duh lucu sekali pasti ya. Kelinci ini adalah hasil kloning yang dilakukan oleh Peneliti asal Hawaii dan Turki. Bila biasanya kelinci berwarna cokelat, abu-abu, putih atau krem maka kelinci ini berbeda.

Bila dalam terang, warna bulu kelinci ini sama seperti kelinci kebanyakan yaitu putih. Tapi kelinci tersebut berubah warna menjadi hijau fluorescent terang ketika dalam gelap. Peneliti menyebutkan, "Kelinci ini seperti bohlam yang bersinar, seperti lampu LED ada di seluruh tubuhnya. Ini dia foto kelinci yang bisa menyala dalam gelap ladies:

Kelinci saat dalam ruangan terang | (c) Dailymail

Kelinci yang menyala dalam gelap | (c) dailymail

Para peneliti berhasil membuat kelinci tersebut menyala dalam gelap dengan menyuntikkan material gen asing ke dalam embrio kelinci tersebut. Sifat menyala dalam gelap pada kelinci tersebut merupakan pertanda bahwa embrio tersebut telah menerima material gen asing yang dimasukkan, dikutip dari merdeka.com. Banyak yang mempertanyakan bagaimana bila kelinci ini keracunan atau bahkan mati karena rekayasa genetika ini?

Syukurlah hingga hari ini, kelinci lucu ini sehat dan tidak menunjukkan gejala buruk apapun ladies. Kelinci ini menarik perhatian banyak orang yang banyak yang ingin memilikinya. Wow, apakah Anda juga ingin memiliki kelinci super cute ini?

BACA JUGA

Wow, Ramai dan Lucunya Festival Anjing Golden Retriever

Lil Bub, Kucing Melet Ini Akan Segera Meluncurkan Buku

Imutnya Hotel Panda Pertama Di Dunia

Manusia Makin Kejam, Anak Kucing Dicelup Minyak Dan Hampir Dibakar

Serunya Persahabatan Kucing Dan Angsa

Kura-Kura Berkepala Dua Ini Punya Facebook

Kura-Kura Aneh, Hobinya Merokok Seperti Manusia

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading