Sukses

Lifestyle

Biaya Operasi Plastik Gratis, Asal Pasien Sesuai Dengan Kriteria Dokter Ini

Seorang dokter bedah plastik di New York bersedia menggratiskan biaya operasi yang terkenal sangat mahal, namun ia pun memberikan syarat yang 'tidak murah'. Dr. Emil Chynn adalah seorang dokter bedah plastik berusia 47 tahun.

Dokter ini nampaknya sedang mencari wanita idaman. Oleh karena itu ia bersedia menggratiskan layanan operasi plastiknya, asal pasiennya adalah wanita yang memenuhi standard kecantikannya.

Dokter ini menginginkan 'pasien istimewa' dengan kriteria sangat langsing dengan ukuran pakaian 0-2, berkulit putih, berusia 27-35 tahun, lulusan sekolah Ivy League, merupakan pribadi tipe B dan berada di peringkat 8-9 dari 10 skala kecantikan.

(c) nypost.com, odditycentral.com

Waduh,banyak juga ya syaratnya? Dokter lulusan Harvard ini sudah membayar sekitar $ 1000 atau Rp 10 Juta dan belum juga menemukan pasangan yang cocok, pria ini mencari jodoh dengan caranya sendiri. Yakni menggratiskan operasi plastik dan memberikan pilihan paket.

Dokter Chynn menawarkan sekitar Rp 1 juta untuk kencan pertama. Selanjutnya ia menawarkan operasi plastik perpanjang bulu mata atau membayar sekitar 2 juta untuk kencan kedua. Ia juga menawarkan Botox gratis atau membayar 3 juta untuk kencan ketiga. Begitu seterusnya hingga kencan kelima.

Namun dilansir dari nypost.com, sehubungan dengan begitu ekstrimnya kriteria yang ia miliki, banyak orang yang menduga bahwa ia tak akan mendapatkan wanita manapun. Ia pun mengakui bahwa kriteria ini adalah kriteria yang tak fleksibel, namun begitulah yang dia inginkan.

meski begitu, dokter yang masih single ini mengatakan bahwa dirinya tak bermaksud memberikan kriteria yang cukup gila. Ia hanya ingin menemukan pasangan dengan rentang usia dan pemikiran yang seimbang, serta wanita dari latar belakang pendidikan yang sama dan mau mencintai dia dengan sesungguhnya.

Well, kriteria itu perlu. Namun sekali lagi, kadang kriteria bukan segalanya karena cinta sejati seringkali bekerja dengan cara yang sulit dimengerti logika. Setuju, Ladies?

BACA JUGA

Kasihan, Bayi India Menderita Penyakit 'Bisa Terbakar Sendiri'

Keren, Di China Ada Gunung Pelangi dan ASLI

Tanda Bekas Pakai Bra, Ternyata Jadi Kanker Payudara Kronis Pada Wanita Ini

Tiba-Tiba Melahirkan, Gadis Ini Tidak Tahu Kalau Dirinya Sedang Hamil

Ironis, Wanita Putus Cinta Gara-Gara Tunangan Dandan Mirip Wanita

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading