Sukses

Lifestyle

5 Tren Unik Yang Cuma Ada di Jepang

Jepang terkenal dengan anime dan berbagai keunikannya. Masyarakat Jepang dianggap sebagai orang-orang yang disiplin, tepat waktu, kaku tapi di sisi lain mereka memiliki keunikan dan hidup yang seru dan berbeda dibanding dengan masyarakat di negara lainnya. Selalu ada saja tren dan barang-barang unik atau aneh yang berasal dari Jepang. Anda masih ingat dengan tren pria Jepang memakai bra? Ternyata tidak hanya satu tren itu saja lho yang booming dan sempat membuat publik terkesima dengan aneka tren aneh dan unik dari negeri sakura ini. Ada beberapa tren lagi yang Anda pasti penasaran dan ingin tahu, tren unik apalagi yang sempat booming di Jepang ini?

(vem/sya)

Tren Rambut Tomat

Pergantian musim biasanya membawa tren tersendiri di Jepang. Musim semi yang biasanya identik dengan merekahnya bunga-bunga dan sejuknya udara rupanya menginspirasi remaja Jepang untuk membuat tren model dan warna rambut baru. Dengan paduan warna merah dan hijau serta potongan rambut seperti buah tomat, remaja Jepang membuat tren unik yang disebut dengan 'rambut tomat'. Potongan dan warna dari model ini ternyata membuat yang memakai terlihat lebih imut-imut lho.

Tren Menggunakan Celana Dalam di Wajah

Tren satu ini bisa dibilang aneh sekali ladies. Tren memakai celana dalam di wajah ini dimulai ketika keluarnya trailer film terbaru yang akan ditayangkan bulan April lalu yang berjudul Hentai Kamen atau dalam bahasa Inggris Masked Pervert. Film ini bercerita seputar superhero, tapi berbeda dengan yang lain. Superhero satu ini memakai celana dalam sebagai topengnya! Alhasil remaja Jepang yang memang menggilai keunikan, langsung terbawa tren dan voila, jangan heran bila di sana sempat terlihat remaja berjalan-jalan menggunakan celana dalam di wajahnya.

Tren Foto Levitasi ala anime

Beberapa waktu lalu, foto dengan gaya levitasi (melayang) memang sedang tren. Biasanya gaya yang digunakan adalah seperti terbang atau seolah tidak terjadi apapun, tapi kaki tidak memijak di tanah. Bukan Jepang namanya bila tidak membuat tren baru yang menggemparkan. Para penggemar levitasi di Jepang mencontek aksi DragonBall, salah satu anime yang terkenal di sana. DragonBall membuat musuh-musuhnya melayang dengan satu jurus dan ini dia, foto gaya levitasi ala DragonBall. Bisa saja ya mereka!

Tren Jilat Bola Mata

Tren satu ini booming dan bikin bulu kuduk sedikit berdiri ya ladies. Tindakan saling menjilat bola mata ini memang nampak sebagai permainan yang hanya bersifat bersenang-senang. Karena air liur mengandung banyak bakteri dan bola mata harus steril bukan? Tapi sepertinya tren unik ini mengundang banyak orang tertarik untuk mencobanya. Tren ini sempat jadi most watching video di Youtube lho.

Tren Pria Pakai Bra

Jepang terkenal dengan berbagai produk dan tren yang aneh dan lucu walau sebenarnya ada yang bermanfaat. Pria di Jepang sedang tren suka memakai bra lho! Wah apakah mereka iri dengan wanita yang memakai bra setiap hari ya? Atau apakah mereka menggunakan bra yang sama seperti wanita? ternyata tidak ladies. Tren pria memakai bra di Jepang ini tidak menggunakan bra untuk wanita tapi ada bra yang didesain khusus untuk mereka. Ternyata pria berpikir bahwa ada efek baik bila menggunakan bra. Walau manfaat bra untuk pria belum ditemukan secara ilmiah, mereka nyaman menggunakannya.

Ada-ada saja ya tren yang datang dari negeri seribu anime dan sejuta keindahan sakura ini ladies. Kira-kira habis ini ada tren unik apalagi ya dari Jepang?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading