Sukses

Lifestyle

5 Tempat Yang Harus Dikunjungi Para Chocoholic

Hidup menjadi lebih indah setelah coklat dibuat. Khususnya kita wanita, saat senang atau sedih coklat menjadi kawan setia yang menemani. Bahkan coklat disebut sebagai makanan dewa sejak jaman Aztec dulu loh ladies.

Apalagi kalau Anda mengaku sebagai pecinta coklat pasti penasaran di mana coklat terbaik dunia diproduksi. Apalagi merek coklat yang beredar sekarang semakin beraneka ragam dan juga berbagai rasa baru juga bermunculan. Ternyata ladies, ada beberapa lokasi pusat di mana coklat terbaik dan juga coklat legenda yang wajib Anda kunjungi ketika berlibur.

Jangan mengaku pecinta coklat kalau belum datang di 5 tempat pusat coklat di dunia ini. Siap berangkat dan jangan hilang kontrol sampai obesitas loh.

(vem/eve)

Zurich di Swiss

Swiss selain karena kesejukan alam dan juga cantiknya pegunungan di sana, kita juga bisa tersihir oleh coklat produksi negara ini. Tidak lengkap rasanya kalau ingin berpetualang menjelajahi pusat terpenting coklat tanpa mampir ke negara satu ini.

Swiss adalah negara dengan jumlah konsumsi coklat terbanyak di dunia, dengan rata-rata konsumsi coklat setiap orang di sana adalah 11 kg tiap tahunnya. Ini menjadi alasan jelas kita wajib datang dan menikmati kesenangan memakan coklat di kota terbesar dan juga pusat industri coklat di Swiss yaitu Zurich. Jangan lupa mampir ke salah satu toko coklat terbesar dan terlengkap dan paling terkenal dengan rasa coklat surgawi di Sprungli Confiserie,

San Francisco

Tak ada yang mengira kalau San Francisco menjadi tujuan selanjutnya untuk Anda pecinta coklat. San Fransico adalah rumah untuk pembuat coklat legendaris dunia loh ladies! Pembuat coklat legendaris dunia Scharffen Berger bahkan juga membuat tur untuk perusahaan coklat terlama di Amerika ini. Bahkan tour ini gratis dan ada 6 kali sehari.

Belgia

Di negara yang satu ini kita pasti puas dengan 12 perusahaan coklat, 16 museum coklat dan lebih dari 2.100 toko coklat. Bahkan setiap kota atau desa punya menu coklat terbaik mereka sendiri.

Anda pasti akan sangat puas berwisata kuliner coklat di negara ini. Ingin membeli oleh-oleh terbaik dari Swiss? jangan sampai lupa membeli merek ini ladies, yaitu Godiva, Guylian or Leonidas. Merek coklat ini sudah diakui internasional dan pastinya teruji kenikmatan rasanya. 

 

Perancis

Rumah dari perusahaan Coklat Valrhona dengan merek Ecole du Grand Chocolat yang terkenal, kota ini wajib Anda datangi saat berlibur ke Perancis. Di sana juga ada sekolah dan les coklat yang akan mengajarkan kita membuat adonan coklat lezat langsung dari ahli coklat terbaik di sana. Mau tahu berapa harga untuk les kilat 3 hari? kita harus menyiapkan sekitar $1,000.

Silahkan pilih ladies, ingin menjadi pembuat coklat hebat atau penikmat coklat paling bahagia di dunia. Berjalan-jalan di kota ini juga akan membuat kita merasakan jenis dan rasa baru coklat yang belum pernah Anda coba sebelumnya.

Spanyol

Selain kebudayaan yang unik ternyata Spanyol juga merupakan kota dengan merek coklat terbaik dunia. Dengan sejarah panjang industri coklat negara ini, jangan ragu deh ladies untuk mampir dan menikmati renyah dari roti khas Spanyol yaitu Churros yang Anda celup ke dalam coklat panas.

Jalan-jalan ke 5 kota ini pasti akan membuat liburan Anda menjadi lebih seru. Apalagi jika Anda adalah penikmat coklat, pasti akan semakin mencintai makanan manis ini ladies.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading