Sukses

Lifestyle

6 Rekor Dunia Yang Bertema Romantis

Memecahkan rekor menjadi kebanggaan tersendiri, terlebih bila rekor itu adalah sesuatu yang sulit untuk dicapai. Selama ini kita sering mengetahui pemecahan rekor seperti pelari tercepat, manusia tertinggi dan lain sebagainya, padahal ada rekor-rekor yang bertemakan romantisme dan penuh cinta lho. Tahukah Anda ada rekor ciuman terlama atau pelukan terlama? Uniknya, rekor-rekor ini melibatkan peserta yang mengikutinya dengan penuh cinta. Yuk ladies cari tahu, rekor apa saja sih yang bertema romantis ini?

BACA JUGA

7 Panduan Menemukan Cinta Sejati

9 Mitos Tentang Pernikahan I

6 Tips Jitu Agar Pacaran Lebih Menyenangkan dan Awet

Wanita Ini Mau Dinikahi Asal Kekasihnya Dapat 10.000 Retweet

5 Lokasi Kencan Romantis Naik Balon Udara

(vem/sya)

Rekor Pelukan Terlama

Ron O'Neil dan Theresa Kerr membuat rekor unik dan romantis yaitu berpelukan terlama. Mereka berpelukan tanpa tidur selama  24 jam 33 menit. Ron dan Theresa tidak melepaskan pelukannya sedikitpun sampai satu hari penuh. Karena pelukan mereka yang tidak terlepas itu, dua sejoli ini mendapatkan rekor sebagai pasangan yang melakukan pelukan paling lama di dunia.

Rekor Ciuman Terlama

Wah ini dia, rekor yang bikin klepek-klepek! Bagaimana tidak, ada dua sejoli yang berciuman selama 58 jam 33 menit 58 detik nonstop lho. Mereka adalah Ekkachai Tiranarat dan Laksana Tiranarat yang tinggal di Thailand. Ekka dan Laksana memecahkan rekor sebagai ciuman terlama sepanjang sejarah, ladies. Anda bisa membayangkan bagaimana ya berciuman sampai 2 hari lebih seperti itu?

Rekor Pelukan Terbanyak

Dipeluk selalu menyenangkan, dan menenangkan. Siapa sangka, banyak memeluk orang bisa membuat memecahkan rekor sebagai rekor pelukan terbanyak? Seorang pria Nashville pun berhasil memecahkan rekor tersebut karena berhasil memeluk orang asing sebanyak 8.709 selama 24 jam. Pria ini tidak memiliki maksud apapun selain ingin berpelukan dan rupanya dengan memeluk 8 ribu orang lebih, dia menjadi orang yang paling banyak melakukan pelukan!

Puisi Cinta Tertua di Dunia

Puisi membuat wanita merasa disanjung setinggi langit, apalagi bila puisinya romantis dan penuh dengan kata cinta ya. Shakespeare terkenal dengan cerita-cerita dan puisi yang begitu menyentuh jiwa, tapi sayangnya bukan laki-laki yang menciptakan puisi paling tua. Puisi Istanbul #2461 lah yang dipercaya telah ada sejak tahun 2037 SM. Bahkan puisi cinta tersebut ditulis di atas batu oleh istri Raja Sumeria Shu-Sin untuk suaminya. Romantis sekali ya Ratu ini ladies.

Kencan Paling Mahal di Dunia

Kencan mewah tentu menjadi idaman setiap wanita, mungkin termasuk Anda juga ladies. Diberi sebuket bunga, dijemput dengan mobil bagus dan menyantap makan malam di restoran mahal sudah menjadi definisi dari kencan mewah. Tapi investor asal Hong Kong ini sampai mengeluarkan 21 miliar rupiah lho untuk berkencan dengan Warren Buffet, seorang miliuner. Rupanya, kencan paling mahal di dunia ini untuk sebuah acara penggalangan dana. Tapi tetap saja mahal sekali ya!

Rekor Dansa Terlama

Amerika Latin terkenal dengan warganya yang lihai berdansa dan menari. Tidak heran bila rekor dansa terlama dipecahkan oleh Pasangan asal Meksiko bernama Francisco Petatan-Garcia dan Joana Salinas-Aviles. Francisso dan Joana berdansa hingga 33 jam lho pada tahun 2008 lalu. Berkat kebolehan mereka berdansa dan durasi yang lebih dari satu hari itu, pasangan berwajah eksotis ini mendapat gelar dan memecahkan rekor sebagai rekor dansa terlama.

Itu dia ladies 6 rekor dunia yang bertema romantis. Mulai dari ciuman sampai berdansa bersama pasangan. Bisa saja ya mereka memecahkan rekor yang romantis ini. Anda ingin mencoba memecahkan rekor juga ladies

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading