Sukses

Lifestyle

5 Coklat Mahal Yang Tidak Mungkin Anda Tolak

Wanita tidak jauh dari yang namanya coklat. Kita menyukai makanan manis ini dalam berbagai bentuk dan juga olahan. Ngaku deh ladies, pasti Anda akan semakin mencintai pasangan Anda kalau ia selalu membawakan kita coklat dan juga bunga mawar.

Tak ada wanita yang bisa menolak kelezatan coklat. Tapi kita harus tahu kondisi kapan dan siapakah yang memberi coklat kepada Anda, karena makanan satu ini juga memicu obesitas yang pada akhirnya membuat kita kebingungan menurunkan berat badan. Kalau yang memberi coklat adalah orang yang kita sayang pasti kita akan sangat bahagia menerimanya. Tapi kalau yang memberikan coklat adalah pria yang menyukai kita tapi kita tidak suka padanya, gimana ladies?

Andaikan yang dibawa para pria itu adalah 5 coklat terenak dan termahal di dunia, apakah Anda akan tetap menolak cinta para pria itu? Sebelum memberi keputusan, cek sini deh ladies beberapa coklat termahal dunia yang bisa membuat kita meleleh.

(vem/eve)

Coklat Pierre Marcolini

Coklat yang dibuat oleh perusahaan coklat terkenal di Brussels ini juga merupakan coklat termahal di dunia. Harga untuk sekotak coklat cantik ini sekitar $550 per pound, semakin banyak yang Anda beli atau hadiahkan kepada pasangan akan semakin mahal harganya. Ukuran kotak dan kapasitas isi dari jumlah coklat juga akan menentukan.

 

Coklat Criollo oleh Richart

Harga coklat mahal ini sampai $700 per pound, tapi siapa sangka nantinya coklat yang dibuat oleh Richart Chocolates ini bisa meluluhkan hati Anda. Ternyata bahan dari coklat ini adalah bahan pilihan loh ladies. The Criollos coklat ini terbuat dari kakao terbaik asli dari wilayah Chuao di Venezuela.

Yakin dengan kelezatannya? bisa dicoba deh ladies! Apalagi Venezuela memang terkenal sebagi negara penghasil kakao terbaik di dunia. Rasa coklat inipun sangat kental, pahit, manis dan pastinya nikmatnya lebih tahan lama.

Coklat Gold dan Diamond dari Cocoa Gourmet

Royal Collection yang diproduksi Cocoa Gourmet menawarkan coklat dengan rasa coklat permata, emas dan perak. Coklat berkelas ini tidak cuma menawarkan kita dengan kenikmatan dan kelezatan coklat loh ladies, tapi juga memberikan kita sisi mewah dalam menikmatinya. Satu kotak coklat ini berisi 12 coklat yang terdiri dari 4 emas, 4 perak dan 4 permata.

Kenikmatan dan juga jaminan mutu dari Royal Collection ini  mendapatkan sertifikat standar internasional makanan dunia.  Jadi jangan heran kalau harga dari satu kotak coklat mewah ini mencapai $1,250 untuk harga satu pound adalah $790

Coklat Noka

Noka coklat adalah campuran dari coklat hitam murni yang diambil langsung dari Venezuela yang merupakan penghasil kakao terbaik dunia. Untuk keaslian rasa dari coklat nikmat ini bisa kita rasakan pada gigitan pertama. Coklat ini mengandung 75% kakao murni yang ditambah dengan mentega kakao, gula dan vanilli. Rasa legitnya tak tertandingi deh ladies.

Untuk harga dari setiap pound coklat lezat ini adalah $85. kalau harus membelinya mungkin kita agak ragu nih ladies dengan harganya yang cukup membuat kantong kering. Kalau diberi secara cuma-cuma pasti tidak ada yang menolak.

Coklat Chocopologie oleh Knipschildt

Knipschildt Chocolatier ditemukan di tahun 1999 oleh Fritz Knipschildt seorang chef yang menempuh pendidikannya di Denmaark. Coklat ini menjadi coklat termahal karena harganya yang mencapai $2,600 tiap pound. Harga yang sangat mahal untuk menikmati campuran dari coklat termahal yang terbuat dari coklat hitam Perancis di dalam tiap bulatannya. Bahkan, coklat ini juga terbuat dari 70%kakao Valrhona yang di campur menjadi satu dengan nikmatnya minyak truffle oil. Tidak cuma sampai di sini ladies, setelah semua olahan siap lalu di giling dengan di bubuhi bubuk kakao.

Membayangkannya saja sudah membuat kita meleleh apalagi kalau memakannya. Bagaimana ladies mau menerima cinta para pria yang membawa coklat ini kepada Anda?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading