Sukses

Lifestyle

5 Wanita Asing Ini Mirip Layaknya Saudara Kembar

Ada mitos yang berkata kalau setiap manusia pasti memiliki kembaran mereka masing-masing di belahan dunia lain. Percaya itu ladies? Percaya tidak percaya kadang kita juga menemui orang yang memiliki kemiripan yang sangat dekat sampai kita mengira kalau mereka bersaudara. Entah itu alis yang sama, bentuk muka atau mungkin postur badan.

Sepertinya mitos itu coba dibuktikan oleh Canadian Francois Brunelle yang membuat sebuah proyek yang ia beri nama "I'm Not a Look-Alike". Projek ini sengaja ia buat untuk mengumpulkan dan mencari orang dari berbagai belahan dunia yang sama sekali tidak memiliki hubungan darah tapi terlihat sama persis bahkan bisa disebut sebagai saudara kembar. Brunelle membutuhkan waktu sampai 12 tahun untuk mengerjakan proyek "I'm Not a Look-Alike Project" ini.

Foto-foto 5 wanita ini adalah sebagian dari "I'm Not a Look-Alike Project" proyek yang dilakukan oleh Brunelle. Mereka tampak sangat persis. Kita bahkan tidak bisa membedakan para wanita yang ternyata berbeda ras, warna rambut tapi tetap memiliki kemiripan yang serupa. Penasaran? cek sini ladies!

 

(vem/eve)

Blonde Bobs Mom

Siapa yang menyangka bahkan kedua wanita ini memiliki gaya yang sama. Terlihat seperti kembar identik ya ladies? Kedua wanita yang ternyata tidak memiliki hubungan darah sama sekali ini memiliki banyak hal yang membuat mereka tidak bisa dibedakan. Mulai dari gaya rambut, make up dan juga gaya berbusana. Lihat deh senyum dari Danièle Boucher and Jovette Desmaraisyang serupa makin membuat mereka bagai pinang dibelah dua.

Senyuman Serupa

Dagu dan senyuman ini tampak sangat mirip. Kecantikan keduanya juga memancarkan aura yang sama, pasti Anda mengira Édith Préfontaine dan Stéphanie Tremblay adalah kakak beradik. Padahal tidak loh ladies, mereka benar-benar adalah orang berbeda dengan latar belakang yang berbeda. 

Kembar Identik

Mungkin Anda mengira mereka adalah kembar identik, padahal 2 gadis cantik ini juga adalah hasil dari proyek "I'm Not a Look-Alike"milik Brunelle. Morgan Bowden dan Imogen Rawe adalah 2 gadis yang memiliki kemiripan di hampir semua sisi. Mulai dari rambut sampai kulit dan wajah yang tidak dapat dibedakan. Bahkan katanya mereka berdua merasa kalau banyak kesamaan yang mereka rasakan. Wow!

Hidung Dan Mata

Foto hitam putih ini makin membuat  Nina-Rose Singh dan Anna Rubin tampak sangat mirip. Apalagi dengan pose yang memperkuat bentuk dagu, hidung dan tatapan mata yang sama. Mereka benar-benar seperti kembar ya ladies?

Berbeda Warna Rambut

Wanita bernama Tamara Stomphorst dan Sandra Meines emiliki kemiripan yang tidak terbantahkan. Walau memilki warna rambut yang berbeda dan dari ras dan negara yang berbeda, mereka tampak seperti kakak adik yang senang menyebarkan senyum cantik mereka kepada siapapun.


Cari kembaran kita masing-masing yuk ladies! Siapa tahu kita malah memiliki kembaran lebih dari satu yang memiliki wajah dan postur tubuh yang sama dari berbagai belahan dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading