Sukses

Lifestyle

Cinta Mati Kepada Pujaan Hati, Pria Ini Rela Dipenjara 21 Tahun

Mencintai seseorang, kadang membutakan mata dan logika. Tidak hanya wanita, pria juga bisa melakukan hal-hal yang di luar akal untuk bertemu orang yang dicintainya. Bahkan bisa saja cinta kepada artis idola, mengalahkan segalanya. Pria ini datang ke India tanpa paspor, nekat untuk menemui aktris cantik Puja Bhatt dan akhirnya mendekam di penjara.

Abdul Syarif, pria ini begitu menggilai aktris dan sutradara terkenal asal Bollywood, Puja Bhatt. Puja memang cantik dan senyumnya begitu mempesona. Laki-laki mana yang tidak terpukau dengan kecantikan eksotis Puja Bhatt? Syarif yang sudah menggebu-gebu ingin bertemu Puja, datang ke India bermodalkan cinta, tanpa membawa paspor atau dokumen kenegaraan lainnya. Alhasil, Syarif ditangkap pihak imigrasi dan hidup di balik jeruji besi sejak tahun 1992 hingga hari ini.

Puja Bhatt | (c) http://mazaindia.com/

Syarif masuk melalui perbatasan Wagah, India ketika masih berusia 21 tahun. Sebenarnya, hukuman bagi pendatang ilegal hanya 2 tahun saja, tapi sayangnya Syarif seperti orang linglung. Berkali-kali ditanyai, jawaban tentang negara asal selalu berubah-ubah. "Dia kehilangan ingatan. Sekali dia mengklaim dirinya berasal dari Iran, besoknya dia bilang berasal dari Pakistan. Kami mencoba menghubungi dua negara itu dan adakah mencatat Syarif sebagai warganya namun catatan kependudukan di sana tidak satu pun mengenal Abdul Syarif," ujar kepala sipir penjara Amritsar tempat Syarif ditahan, dikutip dari merdeka.com (6/8).

Akhirnya pria malang ini berpindah-pindah dari satu penjara ke penjara yang lain tanpa kejelasan dan kepastian. Saat ditanya siapa nama orang terdekatnya pun, Syarif menjawab 'Puja Bhatt'. Tentu saja jawaban ini semakin membingungkan. Bukannya bertemu dengan pujaan hati impian, Syarif malah menghabiskan puluhan tahun di tahanan. Puja Bhatt sendiri tidak tahu bahwa ada seorang laki-laki yang sampai berada di penjara puluhan tahun lamanya, karena begitu mengidolakan dirinya.

Puja (kanan) dan Syarif (kiri) | (c) http://www.punjabnewsline.com/

Obsesi Syarif kepada Puja sampai membuatnya ingin bermain film bersama aktris cantik itu. 'Kegilaan' Syarif akan Puja dan linglungnya membuat Syarif dikenal oleh seluruh petugas penjara dan tahanan lainnya. "Dia masih menginginkan bertemu Bhatt dan bermain film dengannya," ujar wakil kepala sipir R.K Sharma. Tapi tentu saja hal ini sulit diwujudkan mengingat Syarif bukanlah siapa-siapa dan Puja juga tidak mengenalnya. Pria ini entah sampai kapan akan tinggal di 'hotel prodeo' karena obsesinya. Wah rupanya cinta mati bisa membuat laki-laki sampai dipenjara 20 tahun lebih ya ladies!

BACA JUGA

4 Kisah Pasangan Legendaris Sepanjang Masa

Suami Istri Berpakaian Kembar Selama 35 Tahun

Saat Mickey Menikah Dengan Minnie

Karena Cinta, 5 Wanita Ini Menjadi Legenda

Wanita Ini Mau Dinikahi Asal Kekasihnya Dapat 10.000 Retweet

Pasangan Lahir di Tanggal Yang Sama, Meninggal Hampir Bersamaan

Demi Bertemu Calon Suami, Wanita Ini Rela Bayar Rp 102 Juta

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading