Sukses

Lifestyle

Wow, Ramai dan Lucunya Festival Anjing Golden Retriever

Festival yang disebut sebagai festival paling membahagiakan di muka bumi mungkin bisa kita tujukan kepada festival yang satu ini. Apalagi kalau Anda adalah pecinta anjing emas berjenis Golden Retriever. Anjing ini populer selain karena bulunya yang lebat keemasan dan juga ukurannya, anjing ramah ini juga terkenal pintar dan tidak berbahaya untuk anak-anak.

Kalau Anda mengingat film Air Bud pasti akan semakin menyukai kelincahan dan lucunya tingkah anjing berbulu emas ini. Karena populer dan juga menjadi salah satu anjing peliharaan favorit dunia, jadi tidak salah kalau anjing ini punya festival mereka sendiri. Guisachan Gathering adalah festival bertema anjing Golden Retriever yang diadakan di Skotlandia.

(c)huffingtonpost.com

Festival unik ini diadakan oleh Golden Retriever Club Skotlandia. Dilansir dari huffingtonpost, festival ini mulai diadakan dari tahun 2006 dan dihadiri untuk mengenang 50 tahun perayaan organisasi anjing emas nan lucu dan juga sekaligus ajang kumpul dari berbagai macam anjing Golden Retriever dari berbagai belahan dunia. Bahkan kumpulan anjing-anjing ini pernah diabadikan di satu tempat perkumpulan, sampai ada sekitar 188 anjing Golden Retreiver dari seluruh dunia. 

(c)huffingtonpost.com

Ada sekitar 222 anjing berkumpul dari seluruh dunia di bulan juli tahun ini untuk merayakan festival ini. Kita pasti bisa berlarian sepuasnya dengan anjing-anjing ini. Tidak cuma kumpul dan bermain bersama, di festival ini bahkan ada agenda foto bersama. kontes anjing, pertunjukan bakat oleh para anjing dan semua yang bertema anjing keemasan ini. Mampir ke sini yuk ladies saat berjalan-jalan ke Skotlandia.

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading