Sukses

Lifestyle

Hati Hati Pencurian Rambut Wanita Sedang Marak

Wah, pencurian yang satu ini cukup unik tapi juga menakutkan loh ladies. Bayangkan saja ketika kita sedang berjalan-jalan, tiba-tiba kita didorong dan ditarik ke tempat sepi lalu di todong oleh senjata tajam. Biasanya kita berpikir akan kehilangan dompet dan handphone. Tetapi berbeda dengan pencurian yang terjadi di di kota Maracaibo, Venezuela. Di sini kita akan kehilangan rambut kita, aneh ya?

Pencurian yang unik ini sekarang sedang marak terjadi di Venezuela loh ladies. Bahkan rambut panjang para wanita inilah yang menjadi alasan warga di sana melakukan pencurian. Bahkan para perampok bersenjata ini menamakan diri mereka Piranhas.

Seperti yang dilansir dari tribune.com, grup perampok bernama Piranhas ini mengincar para wanita apalagi kalau Anda adalah pemilik rambut yang panjang dan lurus. Ternyata alasan dari terjadinya perampokan rambut di kota Maracaibo, Venezuela ini cukup membuat geleng geleng kepala. Padahal aksinya cukup berbahaya loh ladies, menodong dengan senjata api kemudian memotong rambut kita. Faktanya setelah mendapatkan rambut curian itu grup Piranhas akan menjualnya ke salon sebagai bahan wig ataupun hair extensions.

(c)news.msn.com

Di Venezuela sendiri sekarang sedang musim rambut yang dipanjangkan atau Hair Extension. Kondisi inilah yang membuat pencurian rambut beredar di mana-mana. Di sana, permintaan untuk rambut palsu ataupun hair extension meningkat yaitu sekitar 30 persen. Apalagi dengan harga rambut yang digunakan untuk hair extension lumayan mahal hingga 200 Poundsterling membuat kejahatan ini mulai menakuti wanita yang memiliki rambut panjang asli.

Pemerintah di sana sampai meminta para wanita di wilayah Maracaibo untuk tidak mengurai rambut panjang mereka atau menguncir kuda. Selain juga penambahan pengamanan untuk mencegah aksi ini terjadi. Bayangkan deh ladies, wanita yang menjaga indah dan panjang rambutnya harus waspada kalau tidak mau rambutnya dipotong paksa. Kalau rambutnya akhirnya dicuri oleh Piranhas, ia akan melakukan hair extension lalu tercuri lagi. Rambut wanita di kota ini seperti menjadi giliran ya?

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading