Sukses

Lifestyle

Bayi Kecil Ini Melamar Royal Baby Dengan Kaos

Sensasi baru di Instagram kali ini ternyata dibuat oleh seorang bayi perempuan cantik bernama Sienna Hughes. Bayi cantik ini sangat lucu dan terlihat menggemaskan dengan baju bayi berwarna putih. Tapi bukan baju itu yang membuatnya terkenal, tulisan di kaos si mungil Sienna inilah yang membuat heboh.

Tahukah Anda apa tulisan di kaos si mungil Sienna yang membuatnya terkenal dan menjadi sensasi baru dunia maya? Kaos bayi cantik ini bertuliskan "One Day I'm Going To Marry Prince George". Sienna kecil ini seolah-olah mengukuhkan kalau dialah calon yang pantas untuk pangeran George kecil kelak ketika dewasa. Lucu ya!

Orang tua dari si kecil Sienna ini sepertinya tahu akan hebohnya kelahiran dari pangeran George anak dari pasangan pangeran William dan putri Kate Middleton yang lahir 22 Juli 2013 lalu. Ibu Sienna, Amy Brady, awalnya hanya memposting foto bayi mungilnya di Facebook pribadi. Tapi foto Sienna kecil beredar sampai ke Facebook fan page Pangeran Harry dan sudah memiliki 200 ribu like. Sienna kecil menjadi populer dan menjadi bahan pembicaraan di Facebook setelah foto mungilnya yang sedang memakai kaos bertuliskan "One Day I'm Going To Marry Prince George" beredar di dunia maya

(c)dailymail.com

Dilansir dari dailymail bahwa Ibu gadis mungil ini kaget kalau anaknya adalah sensasi baru di dunia maya. Padahal ia hanya sekedar memposting biasa foto anaknya di facebook dan instagram di hari minggu. Dan kini foto anaknya beredar hingga fanpage khusus bagi para penggemar keluarga kerajaan Inggris. Bahkan tempat belanja orang tua Sienna membuat promo khusus untuk memesan kaos cantik itu.

Anda bisa membeli kaos lucu ini ladies untuk anak ataupun keponakan. Siapa tahu berkat kaos bertuliskan "One Day I'm Going To Marry Prince George" akan memberi jalan untuk bisa masuk dan menjadi bagian dari keluarga kerajaan Inggris, yaitu menikah dengan pangeran George.

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading