Sukses

Lifestyle

Snoopy Dan Charlie Brown Ternyata Punya Cafe Mereka Sendiri

Kartun Snoopy pasti mengingatkan kita tentang kelakuan konyol, lucu dan menyebalkan si anjing putih pemalas serba bisa ini. Tapi tahukah Anda ladies, kalau di Korea malah ada cafe bertema si Charlie Brown. Bocah botak dan penuh kesabaran pemilik Snoopy. Karakter Charlie Brown dan teman-temannya inilah yang menghidupkan karakter di keseluruhan serial kartun Snoopy.

Tingkah lucu Charlie Brown, Snoopy dan tokoh lainnya ada di cafe Charlie brown yang ada di Seoul, Korea. Bukan si Snoopy tapi malah sang pemilik si Charlie Brown yang menjadi primadona di sini. Karakter yang diciptakan oleh Charles M. Schulz, yaitu Charlie Brown, Snoopy, Linus, dan Lucy van Pelt, Sally Brown, Schroeder dan Woodstock semakin membuat kafe ini ramai dan berbeda dengan kafe lainnya.

(c) cuteinkorea.com

Walaupun mungkin karakter tokoh kartun ini bisa di bilang lama tapi akan sangat menyenangkan bisa menikmati cita rasa enak bergambar karakter tokoh di sana. Mulai dari makanan sampai hiasan dindingnya bertemakan si Charlie Brown, lucu ya ladies. Tidak hanya sensasi full gambar yang melekat erat di kafe ini tapi juga menu yang ada di sana. Bentuk menunya unik dan menarik untuk dilihat. 

(c) cuteinkorea.com

Anda bisa menemukan cafe bertemakan Charlie Brown yang unik ini di beberapa lokasi di seoul, Korea. Salah satu yang bisa langsung Anda nikmati ketika berkunjung ke sana adalah cafe Charlie Brown yang ada di bandara Incheon. Jadi ketika kita mendarat di Korea sambil menunggu jembutan bisa mampir di cafe imut satu ini. 

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading