Sukses

Lifestyle

TweetPic Sepuasnya Yuk Di Hotel Online Ini

Pada saat berlibur terkadang kita saling memberi kabar dan juga berbagi informasi di jejaring sosial, dengan siapa atau malah berbagi foto kegiatan yang sedang kita lakukan. Kita malah tidak benar-benar menikmati aktivitas bercerita dan juga berbagi foto sehingga lupa untuk berinteraksi secara nyata di tempat kita berlibur.

Hal inilah yang menginspirasi sebuah hotel di Magaluf, Spanyol. Mereka membuat hotel pertama di dunia yang berkonsep jejaring sosial. Tamu di hotel ini malah bisa berinteraksi dengan sesama tamu hotel lain, memesan dan menikmati fasilitas hotel dan memesan pelayanan hotel menggunakan jejaring sosial twitter melalui hastag. 

Hotel bertema Twitter yang pertama di dunia ini memperbolehkan para pengunjung berinteraksi dengan staff maupun turis lainnya melalui tweet 140 karakter. Sebelumnya kita akan login di WiFi hotel untuk bergabung di komunitas #SocialWave yang merupakan tanda pengenal dari hotel @SolWaveHouse. Dari sana mereka bisa mulai mengobrol, berbagi foto atau mengirim emoticon dengan turis lainnya.

(c)today.az

Uniknya, di sepanjang dinding ataupun fasilitas hotel ini Anda akan banyak menemukan pernak pernik khas jejaring sosial yang bahkan bisa menjadi inspirasi Anda untuk menambah koleksi TweetPic Anda. Bahkan membuat kita untuk sering nge-tweet. Contohnya, di bar restoran ada stiker "Thirsty? Tweet Us #FillMyFridge", begitupun di kamar mandi yang memiliki cermin dengan stiker lucu agar orang foto-foto di sana. Tenang ladies, hal ini tidak serumit keliatannya apalagi untuk Anda pecandu sosial media yang satu ini. Karena pihak hotel juga membuat hashtag khusus untuk semua hal dan selalu ada admin yang siap sedia menjawab pertanyaan tamu via Twitter. 

Hotel @SolWaveHouse ini juga menyediakan #TwitterPartySuites, yaitu kamar yang berisi empat orang ataupun mendapatkan diskon dan bonus dengan hastag #TwitterParty. Hotel yang berlokasi di Mallorca mungkin bisa memuaskan Anda pecinta jejaring sosial untuk tetap menikmati gadget favorit Anda tanpa harus kehilangan pelayanan. Ingin mencoba hotel yang satu ini ladies? 

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading