Sukses

Lifestyle

Keren, Jalanan Portugal Ditutup Payung Terbang Warna-Warni

Negara-negara di Eropa memang merupakan kawasan negara yang memiliki keindahan tradisi dan budaya yang luar biasa. Dengan gaya klasik ala Barat yang romantis, membuat kita ingin ke sana suatu hari nanti.

Salah satu negara yang memiliki tradisi unik adalah Portugal. Negara yang pernah menduduki Indonesia dan masih menyisakan berbagai kenangan antik ini punya sebuah acara tahunan yang akan bikin kita jatuh cinta.

(c) laughingsquid

(c) laughingsquid

Ada sebuah jalan bernama Agueda, di negara tersebut, yang setiap bulan Juli akan menarik perhatian. Hal ini karena jalanan tersebut ditutup oleh payung-payung warna-warni.

Payung-payung ini disusun dan digantung di atas jalan. Kesannya seperti payung warna-warni yang beterbangan, membuat Anda akan menikmati perjalanan Anda menyusuri jalanan tersebut.

(c) laughingsquid

Agueda sendiri adalah jalanan yang dipenuhi pertokoan dan merupakan salah satu kawasan shopping yang terkenal di sana. Jadi saat berbelanja di bulan Juli, akan ada sensasi tersendiri dengan kawalan payung-payung lucu ini.

(c) laughingsquid

Kita mungkin tak akan bisa menolak keindahan yang ditawarkan dari konsep unik ini. Namun tidak banyak yang tahu mengenai siapa otak di balik ide brilian membuat jalanan berpayung secantik ini.

(c) laughingsquid

Wah, jadi ingin jalan-jalan ke Portugal ya? Tapi ingat, hanya sepanjang bulan Juli. Jadi bila ingin melihat payung-payung ini, datang lagi tahun depan.

BACA JUGA

Rahasia di Balik Tahi Lalat Yang Anda Miliki

Wanita Berambut Afro Terlebat di Dunia, Butuh 2 Hari Untuk Keramas

Kini Hello Kitty Hadir Dalam Bentuk Soft Lens Yang Imut, Lho

Aneh, Wanita Ini Melahirkan 15 Jam Setelah Dinyatakan Hamil

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading