Sukses

Lifestyle

Unik Dan Lezatnya Kue Berbentuk Planet

Kue cantik berbentuk bulat ini memiliki beberapa planet yang dibuat warna dan juga bagian dalam planetnya dengan pilihan yang hampir sama persis seperti aslinya. Tak ada yang menyangka bagaimana cara membuat kue lucu ini karena bentuknya yang bulat.

Tapi tahukah Anda kalau kue bulat sempurna yang unik ini dibuat oleh koki otodidak. Percaya atau tidak sebaiknya Anda percaya, karena makanan ini dibuat oleh Rhiannon seorang blogger yang membagikan resep kue yang ia ciptakan. Di blognya Cakecrumbs, ia telah telah membuat beberapa kue berbentuk planet yang dirancang secara ilmiah dan akurat. Ia bahkan hampir membuatnya tampak sama dengan tumpukan lapisan di dalamnya.

(c)twistedsifter.com

Ketika kue ini dibuka mungkin akan terlihat seperti rainbow cake tapi tentu dengan rasa, tekstur dan bahkan penampilan yang berbeda. Ketika rainbow cake berbentuk kotak biasa sedangkan kue yang dibuat oleh Rhiannon ini berbentuk bulat sempurna. Dilansir dari twistedsifte, salah satu kue yang ia ciptakan  mewakili berbagai lapisan pada planet Bumi dan Jupiter.

(c)twistedsifter.com

Contoh dari kue yang ia ciptakan adalah kue Jupiter yang pusat nya adalah batuan (mudcake), diikuti oleh lapisan hidrogen metalik cair (mentega almond), dan molekul hidrogen cair (vanili berwarna). Sedangkan untuk Bumi, ia membuatnya sangat mirip dengan menambahkan benua, samudra dan lapisan bumi. Jadi penasaran untuk mencicipi kue cantik ini, tertarik mencobanya ladies?

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading