Sukses

Lifestyle

Lil Bub, Kucing Melet Ini Akan Segera Meluncurkan Buku

Tidak ada yang menyangka kalau kucing berukuran kecil nan lucu ini ternyata memiliki banyak kelainan di tubuhnya. Lil Bub, berukuran sangat kecil dan pendek daripada kucing lainnya. Ia memiliki kasus dwarfisme’, yang berarti tubuhnya tidak proporsional relatif kecil ke seluruh bagian tubuhnya dan beberapa kesulitan bergerak.

Karena semua ukuran tubuhnya sangat kecil, Lil Bub juga memiliki rahang bawah yang tak akan tumbuh dan juga giginya, itulah mengapa lidahnya selalu menjulur keluar. Tapi hal itulah yang membuatnya semakin lucu. Ia bahkan memiliki jari-jari kaki ekstra, atau biasa disebut kucing polydactyl. Tapi semua kekurangannya makin mempesona si kecil Bub dengan mata hijau yang besar miliknya.

(c) lilbub.com

Tapi jangan salah ladies, Lil Bub adalah kucing paling popoler di dunia maya, ia bahkan punya 167000 follower di Instagram, 169000 Likes di Facebook dan 15000 follower di twitter dan pastinya jutaan penonton di Youtube. Si kecil Lil Bub bahkan sudah punya filmnya sendiri. Filmnya dibintangi oleh dirinya sendiri, Grumpy Cat, Colonel Meow, kucing keyboard . Lil Bub and Friends mengalahkan film-film lainnya dengan menyabet gelar Best Feature Film di Tribeca Film Festival 2013. Menunggu gebrakan lain dari kucing mini ini? Lil Bub juga akan punya buku sendiri yang akan terbit September ini.

(c) lilbub.com

Awalnya Lil BUB ditemukan di tumpukan sampah di sebuah gudang alat di pedesaan Indiana. Ia  diselamatkan dan dirawat hingga akhirnya diketahui ia memiliki banyak kelainan unik sekaligus. Tapi kini? Dari tong sampah ia menjadi kucing yang terkenal di dunia. Bahkan buku baru karyanya kucing ini akan segera diterbitkan di september tahun ini.

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading