Sukses

Lifestyle

Duh, Pengguna Instagram Ini Malah Narsis Saat yang Lain Berkabung

Sekarang ini siapa yang tidak kegandrungan media sosial? Mulai dari facebook, Twitter hingga akun Instagram yang sedang booming juga. Dengan adanya media sosial ini, kita dan para pengguna lainnya menjadi merasa memiliki wadah untuk berbagi, entah itu cerita, foto atau juga kegalauan yang terpendam.

Yang sedang tren sekarang ini sih adalah selfie, yaitu potret diri sendiri yang Anda bagikan di akun media sosial. Dengan gadget dan koneksi internet yang selalu tersambung, tentu akan semakin memudahkan pengguna ponsel untuk bernarsis ria. Di rumah, di kampus bahkan di kantor bukan menjadi halangan untuk narsis.

Tapi, pernah berfoto selfie ketika sedang dalam upacara pemakaman? Misalnya Anda memotret diri Anda sendiri ketika sedang bersiap ke upacara yang identik dengan kesedihan mendalam karena kehilangan sosok yang Anda cintai. Ada lho beberapa pengguna instagram yang melakukan #funeralselfies alias foto narsis ketika pemakaman.

#funeralselfie (c) instagram

Ini mungkin akan sedikit 'tidak santun' ketika kita mengambil potret diri yang narsis ketika suasana sedang berduka. Walaupun, ini mungkin saja adalah salah satu hal yang bisa mengalihkan kita dari rasa sedih yang mendalam. Tidak hanya potret diri, make up, ada juga yang memposting foto berkabung mereka dengan menunjukkan apa yang mereka kenakan. Anda tentu sudah bisa menebak, apapun yang mereka pakai pasti berwarna hitam.

Sayangnya, tidak semua orang setuju adanya #funeralselfies ini. Ini bisa saja merupakan sebuah pengalihan yang salah atas kejadian yang menyedihkan. Mungkin ini juga disebabkan karena penggunaan teknologi yang kini mulai berlebihan dan melewati batas. Walaupun begitu, tidak sedikit juga yang tetap melakukan sesi foto berkabung ini. Ya, anggap saja mereka sedang menghibur diri sendiri karena ditinggal orang terkasih.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading