Sukses

Lifestyle

Uniknya Tempat Sampah Termahal Yang Penuh Gaya

Ide bisa datang kapanpun, di manapun dan bisa terkait dengan hal yang terduga, contohnya adalah Lessja Verlingieri. Designer baju untuk para artis dunia seperti Lady Gaga, Britney Spears dan Gwyneth Paltrow ini menemukan cara bersenang-senang dengan tempat sampah. Desainer perancang asal Berlin, Jerman yang biasanya merancang baju untuk para artis Hollywood kini mencoba hal baru dengan memberikan baju yang unik untuk tempat sampah buatannya.

Tempat sampah bergaya buatan Lessja Verlingieri tidak main main, harganya bisa sampai 65 juta rupiah loh ladies. Cukup mahal untuk tempat di mana kita akan membuang hal kotor di dalamnya. Membayangkannya saja sudah membuat kita tidak rela bila menggunakan tempat sampah ini sebagai 'tempat sampah'.

Uniknya, model dari tempat sampah yang ia ciptakan ini sangatlah modis dan bergaya. Karena memang tujuan awalnya untuk memberikan nilai seni tinggi pada tempat sampah. Penasaran ladies? kita intip keunggulan tempat sampah stylish ini yuk!

(vem/eve)

Tempat Sampah Bergaun Merah

Karena terbiasa merancang baju berdesain unik, Lessja Verlingieri hampir membuat tempat sampah ini bergaya ala Lady Gaga. Dengan warna merah menyala dan bentuk yang indah pasti banyak yang tidak menyangka kalau ini adalah tempat sampah. Unik, apalagi dengan alasan kalau ia lebih mementingkan gaya dan keunikan dari pada fungsi benda itu. Itulah sebabnya tempat sampahnya disebut tempat sampah yang membawa gaya. 

Serba Hitam

Tempat sampah beraksen hitam ini dibuat dari bahan ruffle.Tampak seperti gaun yang mengembang. Sepertinya akan sangat lucu kalau kita memakainya sebagai dress atau rok ballet. Lessja Verlingieriini bekerjasama dengan perusahaan produsen alat rumah tangga, Vipp benar-benar mengedepankan gaya dalam setiap karya yang dibuatnya.

Messy Look Trash

Ternyata untuk membuat tempat sampah super modis karya Lessja Verlingieri, desainer cantik ini membutuhkan waktu 400 jam. Waktu yang cukup untuk menghasilkan suatu karya yang fenomenal. Walau terkesan berantakan, warna dan kainnya berhasil membuat bentuknya memiliki nilai seni yang tinggi.

Tempat Sampah Putih

Lucu itu kata yang langsung keluar dari mulut kita kalau melihat salah satu model dari tempat sampah bergaya ini. Pemilihan warna putih dengan rumbai yang menjuntai seolahseperti ulat ini pasti membuat kita berimajinasi tentang mainan anak-anak. Seperti dilansir dari Daily Mail, membutuhkan sekitar 1,4 kilometer kain warna hitam, merah dan putih dalam proses pembuatan tempat sampah paling modis ini 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading