Sukses

Lifestyle

Wah! 3 Wanita Terkaya Di Dunia ini Masih Single

Memiliki penghasilan lebih dan juga mampu membiayai diri sendiri adalah salah satu impian wanita yang mandiri. Dengan menopang diri sendiri menjadikan beberapa wanita sukses bahkan kaya raya. Dikutip dari daftar orang terkaya versi Forbes 2013, Kamis (7/3/2013), ternyata  ada beberapa wanita kaya yang masuk dalam daftar miliuner dan masih berstatus ‘single’. 

Pria mana yang tidak iri andai ada wanita yang ternyata penghasilannya sangat tinggi dan malah melebihi gaji kekasihnya. Padahal pasti pria akan berdegub jantungnya kalau melihat wanita yang cantik, pintar dan mandiri. Para wanita mandiri ini bahkan bertanggung jawab pada diri mereka sendiri dengan penghasilan memukau mereka. 

Kita lihat kisah mereka yuk ladies, biar jadi inspirasi untuk menjadi wanita yang bertanggung jawab dan mandiri.

(vem/eve)

Serra Sabanci

Wanita cantik asal Turki ini berada di posisi nomor 22 sebagai orang paling kaya di Turki. Walau di tahun 2012 dia sempat keluar dari daftar orang terkaya menurut majalah Forbes, tapi itu tidak mengurangi uangnya ladies. Bahkan ia masuk lagi menjadi salah satu nominasinya. Tapi yang membuat berbeda adalah wanita cantik single alias belum menikah. Wanita berumur 37 tahun ini memang masih berstatus single tapi semoga saja ia sudah memiliki kekasih rahasia ya ladies. Mungkin hal ini juga disebabkan karena Serra merupakan anggota dan pemegang saham dari keluarga konglomerat Sabanci melalui Sabanci Holding. Kekayaan Serra mencapai US$ 1,3 miliar atau sekitar Rp 12,3 triliun

Yvone Bauer

Di usia 35 tahun, Yvone Bauer yang memiliki kekayaan mencapai US$ 2,4 miliar atau sekitar Rp 22,8 triliun. Wanita ini betah menjadi single walau ia adalah wanita terkaya ke-40 di Jerman. Yvone memiliki usaha penerbitan, ia menjual majalah-majalahnya ke-16 negara. Total jenis majalah di perusahaan wanita ini ada 570 jenis majalah. Bahkan ayah Yvone yaitu Heinz Bauer baru saja memberikan 85% saham perusahaannya kepada Yvone. Semakin sibuk berarti semakin lama melajang.

Sevil Sabanci

Wanita terkaya yang satu ini ternyata saudari dari Serra Sabanci. Walaupun dia baru mendapatkan gelar masuk dalam wanita terkaya dunia, tapi untuk urusan cinta ia bukan orang baru. Wanita berumur 40 tahun ini berstatus janda beranak satu. Kekayaan Sevil mencapai Rp 9 triliun atau US$ 1 miliar yang menempatkannya sebagai orang terkaya Turki di peringkat 39. Cantik dan berpengelaman. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading