Sukses

Lifestyle

Buat Yang Shopaholic, di Mall Ini Dapat Rest Room Mewah Lho!

Wanita identik dengan suka belanja. Membeli segala barang yang diinginkan memang suatu kesenangan tersendiri. Wanita bisa menghabiskan waktu dari pagi hingga malam, bahkan menyiapkan tenaga ekstra untuk berebut midnite sale dan berbelanja. Tidak heran, banyak wanita yang memiliki julukan 'shopaholic' karena hobinya berbelanja. 

Bila Anda salah satu shopaholic, tentu berjalan di mall dari lantai paling bawah hingga paling atas membuat tenaga habis dan kecapaian bukan? Sayangnya di Indonesia, belum ada mall yang memanjakan pengunjungnya dengan ruang istirahat. Rata-rata para shopaholic beristirahat di food court atau restoran yang ada di mall tersebut.

Tapi tidak dengan  La Perle Shopping Centre di Guangzhou, China. Di sana, Anda yang sudah memborong banyak barang bisa beristirahat bak ratu di rest room mewah mereka lho! Rest room ini didominasi warna merah dan emas, sesuai dengan konsepnya: mewah dan eksklusif.

Pengelola La Perle rupanya menyadari bahwa tanpa shopaholics, mall tidak akan pernah ramai dan barang habis terjual. Karena itu agar para pelanggan betah dan kembali lagi, disediakan rest room (ruang istirahat) yang mewah, nyaman dan memanjakan para wanita penggila belanja. Anda mau tahu seperti apa rest room istimewa ini?

La Perle Rest Room | (c) tt.mop.com

Bagian dalam rest room yang mewah | (c) tt.mop.com

Fasilitas mewah di La Perle memang sesuai dengan counter-counter yang ada di dalam mall ini. Louis Vuitton, Hermes, Dior, Fendi, Prada, Hugo Boss, Celine, Burberry, Givenchy, Polo Ralph Lauren, dan Versace adalah beberapa brand yang membuka counter di La Perle. Jadi tidak salah bila rest room istimewa ini dibuat karena pembelanja di La Perle juga orang-orang yang tidak segan menghabiskan ratusan juta rupiah untuk sekali belanja lho! Wah apakah Anda juga ingin berbelanja dan dimanjakan bak ratu seperti di La Perle ladies?

BACA JUGA

Restoran Satu Ini Nyentrik, Pramusaji Bebas Mengejek Pengunjungnya

Di Pizza Hut China Tidak Ada Menu Salad Karena 'Kreativitas' Konsumen

Lezatnya Festival Hot Chocolate di Melbourne

Pecinta Hello Kitty Wajib Mampir Ke 5 Lokasi Ini!

Wanita Hamil Dibunuh, Jenazahnya Dijual Jadi Pengantin Hantu

Mengintip Keajaiban Aurora di 5 Belahan Bumi Utara

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading