Sukses

Lifestyle

Wanita Ini Berani Selundupkan Narkoba di Dalam Pembalut!

Di Indonesia, narkoba menjadi barang haram yang pemakai ataupun penjualnya akan mendapat hukuman berat. Narkoba adalah musuh bersama, dan banyak yang dihukum mati karena menjual narkoba. Ladies, Anda masih ingat dengan gadis cantik di China yang dihukum mati karena narkoba? Seolah tidak belajar dari cerita tentang narkoba, seorang perempuan asal China menyelundupkan narkoba ke Indonesia, sebanyak 757 gram atau hampir 1 kilogram!

Wanita berinisial LZ yang merupakan warga negara China ditangkap Badan Narkotika Nasional karena menyelundupkan 757 gram sabu dalam pembalut yang digunakannya. LZ dibekuk di Bandara Soekarno Hatta. Bandara memang selalu melakukan pengawasan ketat karena sering terjadi penyelundupan narkoba. Malang, LZ tertangkap walau sudah berusaha menyembunyikan sabu itu di dalam pembalutnya.

LZ sudah 3 kali datang ke Indonesia. Sebenarnya pemerintah Indonesia tidak mengetahui bahwa LZ adalah seorang penyelundup narkoba. Namun Badan Narkotika China NNCC memberitahu kepada Indonesia bahwa LZ dicurigai membawa sabu. Benar saja, saat ditangkap, LZ kedapatan membawa sabu yang dimasukkan ke dalam pembalutnya.

Hari Senin (15/7) LZ datang ke Indonesia dengan menggunakan pesawat Hong Kong-Jakarta. Merasa sudah menyimpan sabu selundupan dengan aman, LZ melenggang dengan santai. Ketika LZ akan mengambil bagasi, dirinya langsung digeledah oleh petugas Badan Narkotika Nasional (BNN). Benar saja, LZ membawa sabu yang diselipkan di beberapa bagian pembalutnya.

Sayang, belum diketahui untuk siapa narkoba yang dibawa oleh LZ ini. Tapi sepertinya nasib LZ tidak akan berbeda jauh dengan gadis cantik di China yang juga membawa narkoba. Di Indonesia, hukuman mati juga berlaku bagi mereka yang membawa narkoba dalam jumlah besar. Akankah nasib LZ sama seperti gadis cantik yang harus berakhir dengan hukuman mati lainnya itu?

BACA JUGA

7 Gadis Cantik Ini Berakhir Hidupnya Karena Hukuman Mati

Duh Karena Bertengkar Dengan Pramugari, 2 Pria Ini Diusir Dari Pesawat

Dipenjara 5 Hari, Pemuda Ini Malah Dapat 42 Miliar Dari Pemerintah!

Seorang Guru Mencuri Bekal Makan Siang Muridnya Bertahun-Tahun

Tega Sekali Pasangan Kekasih Ini Lakukan Aborsi Bayinya Sendiri

HijUp.com Dua Tahun Membangun Islamic Local Brand ke Kancah Internasional

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading