Sukses

Lifestyle

Pria Ini Pernah Membunuh Wanita, Sekarang Dia Jadi Wanita

Bagi banyak orang, pria yang pernah membunuh sering dianggap menakutkan. Bagaimana tidak, dia dengan tega membunuh orang lain. Pria ini salah satunya, dia membunuh sang istri yang seharusnya dilindungi dan dicintai. Nyawa wanita tersebut melayang sia-sia dengan cara yang kejam.

Membunuh Istri Dengan Sangat Kejam

Nama pria ini adalah Michelle Lynne Kosilek. Dulu, saat masih berusia 36 tahun dan melakukan pembunuhan, namanya adalah Robert. Pada tahun 1990, Robert membunuh istrinya sendiri karena sebuah pertengkaran. Mayat istri Robert ditemukan dalam sebuah mobil dalam kondisi tanpa busana dan leher tercekik kawat. Kondisi mayat sang istri sangat mengenaskan dengan kepala hampir lepas.

Terapi Hormon, Psikologis dan Ganti Nama

Akibat perbuatannya, Robert harus mendekam dalam penjara. Beberapa tahun setelah kasus tersebut, nama Robert kembali muncul dalam berbagai surat kabar. Kali ini bukan tentang kejahatannya, tetapi keputusan Robert untuk mengganti kelamin menjadi perempuan. Jauh sebelum terjadi pembunuhan, Robert mengalami kekacauan identitas, karena saat usia 23 tahun payudaranya mulai tumbuh.

Dengan berbagai pertimbangan, akhirnya Robert memutuskan untuk menjadi wanita. Tidak berapa lama setelah kasus pembunuhan, Robert mengganti nama menjadi Michelle. Dia juga menjalani terapi hormon dan psikologis selama menjalani perubahan.

Masih Banyak Pria Pelaku Pembunuhan Yang Menjadi Wanita

Wayne Luckman yang menjadi Nicole Louise Pearce | Photos: Andrew Batsch

Michelle Lynne Kosilek, masih ada nama-nama pria serupa yang memutuskan menjadi wanita. Antara lain Lesley 'Krista' Richards, Noel Crompton yang menembak mati korbannya, lalu berubah jadi Maddison Hall saat dipenjara, Paul Wayne Luckman yang membunuh anak berubah menjadi Nicole Louise. Dan masih ada beberapa pria pelaku kejahatan kejam yang pada akhirnya jari perempuan.

Ingin Menjadi Sosok Baru

Mengapa fenomena ini banyak terjadi? Menurut Psikolog forensik, Dr Chris Lennings, pria yang melakukan kejahatan ingin mengubah citra kejam menjadi wanita yang lembut. Mereka ingin meninggalkan keburukan dan menjadi sosok baru. Ada pria yang sebenarnya merasa sebagai wanita dan berada dalam tubuh yang salah. Ada juga pria yang benar-benar pria tetapi menolak masa lalunya dan ingin menjadi sosok yang baru dengan mengganti identitas.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading