Sukses

Parenting

Maling Baik Hati, Buatkan Susu Untuk Bayi Pemilik Rumah

Maling, pencuri atau apapun sebutannya, pasti Anda akan berpikir buruk tentang mereka. Hanya bisa mengambil harta orang, bahkan ada yang sampai menyakiti dan membunuh. Hal berbeda terjadi pada komplotan perampok yang satu ini. Walaupun berhasil membobol rumah dengan senjata tajam, hati nuraninya terpanggil saat mendengar tangisan bayi pemilik rumah.

Kejadian ini terjadi di Serpong, Tangerang Selatan. Kojek Mista (30 tahun) masuk ke sebuah rumah dan mengambil barang-barang berharga. Dia menyekap pemilik rumah, Fance Lewa dan istrinya. Saat sedang melakukan aksi kejahatan, terdengar suara tangis bayi. Ibu sang bayi mengatakan bahwa anaknya hanya akan diam jika diberi susu.

Walau Merampok, Naluri Seorang Ayah Terpanggil

Kojek yang juga seorang ayah terpanggil hati nuraninya. Walaupun sedang melakukan kejahatan, dia tidak tega menyakiti bayi yang masih berusia 4 bulan. Dengan sigap, Kojek membuatkan susu formula untuk sang bayi. Dia bahkan menggendong dan menimang-nimang agar bayi itu kembali tenang dan tidur.

Walaupun baik hati, aksi kejahatan Kojek tetap ditangani oleh pihak kepolisian. Pada tim wartawan, Kojek mengaku bahwa dia tidak tega jika harus menyakiti bayi tersebut. Dia juga mengatakan masih punya rasa kasihan, sehingga pemilik rumah hanya diikat dan tidak disakiti.

Aksi kejahatan tetap kejahatan. Beberapa barang milik korban seperti perhiasan, uang dan benda elektronik berhasil diamankan pihak kepolisian. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Kojek dituntut hukuman 10 tahun penjara.

BACA JUGA:

Misteri Peti Jenazah Yang Bisa Bergerak Sendiri

Unik, Pesta Pernikahan Pasangan Ini Dilakukan di McDonald's

5 Makanan Paling Mahal di Dunia

Gaun Pengantin Terbakar, Tren Baru Foto Pre Wedding

Pasangan Vampir Sungguhan, Selalu Minum Darah Satu Sama Lain

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading