Sukses

Lifestyle

Gaya Super Stylish 7 Anak Selebriti Hollywood

Gaya artis atau aktor favorit sering kita jadikan acuan berdandan dan juga inspirasi dari keseluruhan gaya berbusana kita. Bukan cuma kita orang dewasa, Sekarang anak-anak juga tidak mau ketinggalan modis. Banyak baju anak yang bahkan sangat mengikuti gaya berbusana orang dewasa, tapi tetap tidak meninggalkan gaya  lucu nan ceria untuk usia mereka.

Orang tua yang modis pasti akan membuat anaknya bergaya modis juga, seperti anak dari para selebriti hollywood. Tidak cuma menginspirasi, kita juga bisa mencontoh gaya anak dari para selebriti dunia ini untuk dipakaikan kepada adik, keponakan atau malah anak kita. 

(vem/eve)

Suri Cruise

Suri Cruise menjadi anak selebriti paling stylish. Ayah dan Ibunya Tom Cruise dan Katie Holmes ini menawan siapapun dengan gaya berpakaiannya yang selalu menjadi trendsetter. Jangan pikir ia memiliki seorang konsultan fashion untuknya, ia memilih baju apa yang akan dia pakai dengan pilihannya sendiri. Salah satu ciri dari gaya Suri adalah sepatu berhak tinggi

Kingston Rossdale

Kingston Rossdale tumbuh dengan melihat gaya orang tuanya yang super keren yang bergaya pop/rock. Anak dari Gwen Stefani dan Gavin Rossdale ini sepertinya sukses membuat anak mereka menjadi bad boy kecil yang tampan.

Honor Marie

Gaya cuek si Honor Marie anak dari artis cantik Jessica Alba ini bisa menjadi contoh yang sempurna untuk jalan santai sore. Selain karena gaya cuek dan feminim dari gadis cilik ini. Honor juga dikenal karena kelincahan dan keramahannya.

Lila Moss

Anak Kate Moss dan Jefferson Hack yang hampir identik dengan wajah sang ibu ini, dikabarkan juga akan menjadi model. Bakat sang ibu sepertinya tidak sia-sia. Liat deh ladies, gayanya cuek tapi tetap terkesan unik.

Hudson Kroenig

Model termuda dunia ini langsung dipegang oleh Karl Lagerfeld. Membanggakan? pasti! Apalagi kedua orang tuanya memang adalah super model Channel. Hudson adalah anak dari pasangan Brad Kroenig dan Nicole yang sangat menggemaskan. Ia juga sering berdampingan dengan sang ayah ikut berjalan di catwalk.

Harper Seven Beckham

Satu-satunya anak perempuan dari keluarga besar Beckham ini berhasil mencuri perhatian media. Selain karena imut dan lucunya bayi yang satu ini, pasti juga dengan pakaian yang selalu di pakaikan sang ibu Victoria Beckam.    Siapapun yang bertemu denganya pasti gemas dan ingin mencubitnya.

Mason Disick

Mason Disick  adalah anak dari pasangan Anak dari Scott Disick dan Kourtney Kardashian ini dari bayi sudah eksis ikut reality show The Kardashian. Walaupun sang ayah dan ibu belum secara resmi meresmikan hubungantapi ia tetap menjadi salah satu yang paling modis diantar soaudara-saudaranya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading