Sukses

Lifestyle

Romantisnya Cara Para Pria Ini Melamar Sang Pujaan Hati

Memiliki kekasih atau pasangan dalam hubungan jangka panjang sangat membahagiakan. Apalagi kalau menikah merupakan tujuan akhir dari perjuangan bersama Anda dan kekasih. Prosesi menuju hari sakral pernikahan yang sangat panjang dan membahagiakan akan semakin mempererat hubungan Anda dan pasangan. Salah satu prosesi yang tidak boleh dilewatkan adalah pada saat kekasih Anda melamar Anda untuk menjadi istrinya.

Para wanita beruntung ini bikin iri karena dilamar dengan cara tidak biasa. Bisa di bilang unik, aneh , romantis sekaligus menghabiskan biaya yang tidak sedikit loh ladies. Semakin unik cara untuk melamar semakin dalam kenangan yang akan tersimpan. Beritahu artikel ini pada pasangan Anda yuk ladies. Siapa tahu dia terinspirasi untuk melamar kita dengan cara yang super luar biasa.

(vem/eve)

Melamar Lewat Iklan TV

Apa yang mungkin Anda rasakan saat menonton acara favorit Anda dan saat jeda iklan yang muncul bukan lah iklan biasa tapi wajah pacar Anda. Terkejut pasti iya, ini yang dirasakan Geraldine saat wajah sang kekasih hati muncul di televisi. Apalagi fakta kalau Rand langsung melamarnya, saat itu juga. Tentu saja jawabannya iya. Bahkan Usaha Rand yang super heboh ini sempat diliput oleh Entertainment Tonight, MSNBC, Good Morning America, dan Fox News. sungguh upaya yang mahal ya ladies.

Melamar Lewat Aplikasi iPhone

Punya pacar ahli teknologi juga menyenangkan loh ladies. Buktinya saat salah satu karyawan LinkedIn, Bryan Haggerty membuat sebuah aplikasi iPhone yang berfunsi seperti peta. Aplikasi ini lalu ia berikan ke sang pujaan hati dan menyuruhnya untuk mengikuti petunjuk aplikasi iPhone dan mengikutinya. Ketika tiba di lokasi yang ditunjuk oleh aplikasi iPhone itu, sang kekasih terharu karena ia menemukan pria pujaan hatinya melamarnya. uniknya, petunjuk yang ada di Iphone nya berbentuk gambar hati. So sweet.

Melamar Di Teater

Satu lagi prosesi melamar yang unik dan menghabiskan banyak uang. Bayangkan ladies kalau kita duduk menikmati pementasan drama yang ternyata pemeran prianya malah melamar penonton yang datang ke acara tersebut. Gennady Zaleskiy, pria 38 tahun yang rela mengeluarkan uang hampir 1 miliar hanya untuk mendapatkan sebuah peran utama dalam satu pementasan drama dan melamar sang kekasih.

Melamar Lewat Novel Harry Potter

Semua orang menyukai Harry Potter. Mungkin inilah yang membuat seorang pria terinspirasi novel karya JK Rowling ini untuk melamar sang kekasih. Ia membelikan buku baru Harry Potter yang tengahnya sudah dia lubangi dan diberi cincin pertunangan untuk kekasihnya. Saat membuka novelnya tentu saja sang anita tidak menolak. Ia diberi 2 hal terindah sekaligus. Buku baru yang lubang tengahnya dan juga pesta pernikahan yang menanti di depan mata.

Melamar Dengan Bernyanyi

Bruno Mars menciptakan lagu indah berjudul Marry You bukan tanpa alasan. Karena lagu ini juga menginspirasi seorang untuk menyanyikannya dengan seluruh orangmulai dari keluarga, teman , tetangga yang tiba-tiba muncul dan ikut bernyanyi untuk melamar wanita yang ia kasihi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading