Sukses

Lifestyle

Berduaan di Hotel Saat Bulan Ramadan, Pasangan Kekasih Ditangkap Polisi

Bulan Ramadan yang membawa banyak berkah dan nikmat bagi yang menjalankannya, rupanya tidak membuat pasangan muda ini mengejar pahala dengan banyak beribadah di bulan penuh rahmat ini. Selama dua minggu lebih bulan Ramadan datang, polisi kerap menangkap pasangan yang bukan suami istri melakukan hubungan intim di hotel.

Kini hal ini kembali terjadi. Seorang mahasiswi cantik dan kekasihnya ditangkap oleh polisi di sebuah hotel yang berada di Banjarmasin, Kalimantan. Sedihnya, tidak hanya sepasang kekasih ini tapi juga beberapa pasangan muda lain yang belum menikah dirazia oleh polisi. Kemarin (30/7) Polisi merazia Hotel Tedja pada Selasa (30/7) dini hari sekitar pukul 00.30 wita, yang berlokasi di jalan Kol Soegiono Banjarmasin Tengah.

Mengagetkan, ternyata masih banyak sekali pasangan yang belum menjadi suami istri menginap di sana. Dua pasangan yang telah diketahui identitasnya adalah DH (27) bersama kekasihnya MS (19) kedua warga Kota Banjarmasin, berikutnya MS (20) bersama kekasihnya MR (20) Mahasiswi dan keduanya warga Kabupaten Banjar Kalsel. Usia mereka masih dibilang remaja, tapi mereka sudah melakukan tindakan asusila yang seharusnya tidak dilakukan bagi pasangan yang belum menikah.

Tidak hanya di Hotel Tedja saja, polisi juga melakukan razia ke Hotel Candra yang berlokasi di pasar Belauran Banjarmasin Tengah. Di sana, kembali polisi merazia sepasang kekasih yang sedang dimabuk cinta, berduaan di kamar hotel tanpa ikatan yang sah. Pasangan ini bernama SF (21) dan NR (23).

Kepolisian Banjarmasin memang tengah melakukan razia bagi pasangan belum menikah yang check in di hotel agar bulan Ramadan ini bersih dari tindakan-tindakan dosa. Moral remaja di Indonesia sepertinya sudah banyak yang tercemar dan mereka banyak yang melakukan hubungan di luar nikah tanpa berpikir panjang. Padahal masa depan mereka masih panjang sekali, tapi mereka 'menggadaikannya' dengan kenikmatan sesaat.

BACA JUGA

Teganya Ibu Muda Ini Jual Bayinya Sendiri

Terperosok Lubang di Jalan, Dua Bersaudara Malang Ini Dijemput Ajal

Pria Tidak Bermoral Lakukan Pelecehan di Bus Transjakarta

Anak 12 Tahun Dipenjara Karena Beli Permen Pakai Cek Curian

Wah Pemain Sepakbola Ini Mabuk Dan Tikam Mahasiswa!

Ayah Keren Ini Buatkan Kamar Mirip Kokpit Pesawat Untuk Anaknya

Bertengkar di Jalan, Pasangan Ini Sampai Telanjang!


(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading