Sukses

Lifestyle

3 Sepatu Berwajah Seram Favorit Lady Gaga

Tak ada yang biasa kalau itu tentang Lady Gaga. Dari ujung rambut sampai ujung kaki, pasti ada saja hal kurang normal yang membuat kita cuma bisa geleng geleng kepala. Salah satu hal unik dari seorang lady monster ini adalah ketika ia sering terlihat menggunakan  karya desainer sepatu terkenal Kobi Levi. Apa sih yang membuatnya berbeda? Kalau kita membayangkan sepatu koleksi Lady Gaga yang unik pasti tidak berencana untuk memakainya saat berjalan-jalan. Tapi model sepatu buatan desainer yang lulus dari  Bezalel Academy of Arts & Design ini memilki tema dan model yang bermacam macam. Mulai dari tema nyentrik hewan, buah bahkan tren paling baru dunia.

(c) dailymail

Kobi Levi berhasil membuat sepatu bertema Disney miliknya menjadi sepatu favorit penyanyi Lady Gaga. Ada 3 karakter Disney yang ia pilih untuk menampilkan citra dari legenda kartun ini. Tapi tunggu dulu ladies, jangan mengira kalau sepatu menyeramkan ini bergambar belle, snow white ataupun Rapunzel . Sepatu unik dan cantik yang bergambar karakter jahat dari film kartun Disney ini menobatkan 3 sosok wanita terkejam Disney yaitu Ursula dari film The Little Mermaid, Maleficent di Sleeping Beauty, dan Ratu Jahat di kisah Putri Salju

Model sepatu karya Kobi Levi sangat memperlihatkan karakter dari 3 tokoh Disney ini. Dimulai pada gambar tiap tokoh kartun yang menjadi dasar dari masing-masing sepatu hingga bentuk badan sampai warna yang dipilih.  Dimulai dari model Ratu Jahat yang memiliki potongan sepatu layaknya mahkota dan juga jubah kecil lengkap dengan lipstik merah menyala. Sedangkan sepatu Maleficent yang bermodel lancip di ujung sepatu lengkap dengan jubah hitam megah yang membuatnya menyeramkan.

dailymail

Yang terakhir adalah sepatu dengan model Ursula, penyihir bawah laut dengan pemilihan warna ungu dan hitam. Karena bentuknya yang mirip gurita, sepatu yang menggambarkan dirinya juga memiliki tentakel. Sepatu-sepatu inilah yang dalam berbagai kesempatan selalu ia pakai dengan bangga. Sepatu unik inilah yang digemari berat oleh Lady Gaga. Sepertinya tidak cuma Lady Gaga yang mulai jatuh cinta dengan sepatu unik ini. Apakah Anda juga sudah mulai menyukainya?

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading