Sukses

Lifestyle

Ironis, Wanita Putus Cinta Gara-Gara Tunangan Dandan Mirip Wanita

Memang sebaiknya dalam hal cinta, biarlah pria tetap menjadi pria dan begitupula wanita. Bila tidak, akan seperti pasangan yang satu ini.

Nikita Penny adalah seorang wanita berusia 20 tahun yang memiliki kekasih bernama Shaun Mitchell. Keduanya sudah bertunangan dan merencanakan akan menikah sebelum sebuah kenyataan yang mengejutkan diceritakan oleh Shaun.

Nikita dan Shaun(c) thesun.co.uk

Pemuda tersebut mengaku pada Nikita bahwa dirinya senang menggunakan pakaian wanita. Nikita cukup terkejut dengan hal tersebut. Namun wanita ini lebih terkejut lagi ketika sang tunangan berpenampilan super mirip dengan dirinya. Shaun menggunakan wig dengan model rambut yang sama, lipstik warna pink dan stocking dari bahan lace.

Nikita dan Shaun yang berdandan ala Nikita(c) thesun.co.uk

Dengan penampilan yang sangat mirip dengan Nikita itu, Shaun mengatakan bahwa ia adalah seorang lesbian yang terjebak dalam tubuh yang salah. Tentu saja hal ini membuat Nikita tidak habis pikir dan memutuskan untuk meninggalkan kekasihnya.

"Awalnya dia bilang bahwa dirinya adalah crossdresser, aku ingin mendukungnya. Aku adalah orang yang open minded. Namun ketika dia menjadi sangat mirip denganku, aku melihat kekasihku berubah jadi saudara kembarku. Aku ingin pacar, bukan saudara kembar," ujar Nikita menceritakan alasannya memutuskan Shaun.

Nikita masih bisa mentolerir bila kekasihnya senang menggunakan pakaian wanita. Mereka bahkan sempat berbelanja bersama. Namun ia tak bisa menerima ketika kekasihnya mulai berdandan seperti perempuan, bahkan berpenampilan mirip dengan Nikita, ia tak bisa menerima hal itu.

Nikita dan pacar barunya, Matt (c) thesun.co.uk

Semenjak putus dengan Shaun, Nikita mulai meninggalkan pemuda itu dan segala kenangan di antara mereka. Ia kini lebih memilih sahabat Shaun yaitu Matt yang lebih bisa mengisi kekosongan di hatinya.

Well, hubungan jaman sekarang memang terbilang rumit. Kadang pria menjadi sensitif seperti wanita atau wanita yang menjadi begitu cuek seperti pria. Namun kalau sudah berubah kelakuan seperti ini, tak mengherankan bila akhirnya keduanya harus berpisah.

BACA JUGA

Harleigh, Gadis Mungil Yang Tak Bertumbuh Seperti Thumbelina

Pasangan Lahir di Tanggal Yang Sama, Meninggal Hampir Bersamaan

Bertengkar di Jalan, Pasangan Ini Sampai Telanjang!

Demi Bertemu Calon Suami, Wanita Ini Rela Bayar Rp 102 Juta

Unik Dan Romantisnya Lomba Gendong Istri di Finlandia

Kura-Kura Aneh, Hobinya Merokok Seperti Manusia

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading